Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD BOLMONG WELTY KOMALING HADIRI HUT KE-16 KABUPATEN MINSEL

Senin, 28 Januari 2019 | 20:00 WIB Last Updated 2019-01-29T07:34:46Z

BOLMONG KOMENTAR-Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, SE, MM bersama Wakil Ketua Hi. Kadir Mangkat, SE dan Ketua Komisi II DPRD Bolmong Lesly Lanny Kaligis, Senin (28/01/2019) menghadiri Rapat Paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dalam Rangka Hari jadi Minahasa Selatan ke-16.

Rapat paripurna istimewa, dilaksanakan di Ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, dan dipimpin langsung Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE, didampingi Rommy Pondaag. SH. MH.

Dikesempatan itu Ketua DPRD Minsel memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Steven O. E Kandouw yang memiliki gagasan cemerlang dalam membangun, terlebih khusus disektor pariwisata Sulut sehingga  dikenal hingga ke luar negeri.

Pada bagian lain, Ketua DPRD juga mengakui terobosan yang dilakukan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, yang telah mengalami kemajuan di berbagai sektor pembangunan, antara lain, pariwisata, pendidikan dan kemqasyarakatan.

Ketua Dewan berharap, Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, bisa berkembang lebih baik menuju masyaraka Minsel yang diberkati.

Sementara itu, Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam kesempatan itu, berkenan menyampaikan berbagai hal termasuk awal terbentuknya Kabupaten Minsel 16 tahun yang lalu,

”Bahwa terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan saat ini atas perjuangan dan kerja keras seluruh masyarakat, sehingga menjadi daerah yang mandiri menuju sebuah daerah  yang Cemerlang guna mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang  hebat,  terdepan dan berdaya saing,”kata Paruntu.

Untuk memacu percepatan pembangunan disektor , infrastruktur, pertanian, Pendidikan dan kesehatan diperlukan sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Paruntu berkenan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang telah berjuang sehingga terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan hingga sampai pada  usia yang Ke-16 tahun.

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Asisten II Ruddy Mokoginta mengucapkan banyak selamat atas usia Kabupaten Minahasa Selatan ke-16. Kiranya lewat momentum bersejarah, Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih hebat dan Terdepan dan diberkati Tuhan.

Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, SE, MM saat ditemui usai prapat paripurna istimewa di kantor DPRD Minsel mengatakan, Kabupaten Minsel mengalami kemajuan yang cukup signifikan.

Itu sebabnya Komaling menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, yang telah bekerja keras membangun Kabupaten Minsel yang lebih baik.

“Selaku Ketua DPRD Bolmong, saya menyampaikan selamat kepada Pemimpin Kabupaten Minsel, Bupati dan Wakil Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH yang sudah bekerja keras membangun Kabupaten Minsel kea rah yang lebih baik,”kata Komaling.

Diapun mengapresiasi DPRD Kabupaten Minsel, yang telah melakukan tugas dengan baik selaku bagian dari penyelenggara pemerintahan.”Selamat buat Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minsel. Selamat Hari jadi Kabupaten Minsel ke-16, semoga semakin maju dan sejahtera.(Valentino)

×
Berita Terbaru Update