Headlines News :
Home » , » 1 Tahun Sudah Kepergian Mertua Wawali Kota Bitung, Ini Yang Diwariskan Almarhumah

1 Tahun Sudah Kepergian Mertua Wawali Kota Bitung, Ini Yang Diwariskan Almarhumah

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 27 Januari 2019 | 17:37

Geraldy Mantiri bersama Almarhumah Jeanette Rinneke Tangkudung Legoh


BITUNG KOMENTAR-Setahun sudah berlalu Keluarga besar Mantiri-Tangkudung ini ditinggalkan Ibunda terkasih, ibu Jeanette Rinneke Tangkudung Legoh atau biasa disapah Oma Rin yang merupakan Mertua Wawali Bitung Maurits Mantiri, mengenang kepergian Ibu atau Oma Jeanette ini, keluarga  Besar Mantiri-Tangkudung menggelar ibadah syukuran setahun meninggalnya Oma terkasih yang bertempat di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung. Sabtu (26/01/2019).


Ibunda tercinta dari Rita Tangkudung ini semasa masih hidup beliau dulunya adalah penatua pemuda GEMIM. Beliau selalu mengajarkan kehidupan takut akan Tuhan dan berusaha dengan jujur, bagaimana hidup di organisasi gereja dan tak pernah tinggalkan kasih Tuhan. Beliau tidak pernah mengajarkan cara berpolitik namun yang diajarkan adalah kepedulian dalam bermasyarakat.


"Keluarga Mantiri-Tangkudung ini bersyukur sebesar besarnya kepada Tuhan karena  boleh diberi kekuatan dan kemampuan bisa melewati masa duka cita selama 1 tahun, Dan jika keluarga boleh bersyukur saat ini, itu semua karena Tuhan, dan percayalah apa yg Tuhan buat baik adanya," Ungkap Geraldy Mantiri cucu tersayang Almarhuma Oma Rin, seraya menambahkan bahwa Oma adalah sosok yang sangat ia sayangi dan juga penyemangat penopang keberhasilan dalam keluarga.

Geraldy mengharapkan “melalui ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, Keluarga Besar Mantir-Tangkudung Keluarga Mantiri-Sompi semakin dikuatkan dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga. semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat, “ ujar haru Geraldy kepada Komentar.co.id.


Diketahui Oma Rien wafat di RSCM Kencana Jakarta Minggu malam, kemudian disemayamkan di rumah duka Kelurahan Manembo-nembo setahun yang lalu. (Ivan)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google