Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Penghargaan Adipura ke-13, Lomban Berharap Ini

Senin, 14 Januari 2019 | 16:05 WIB Last Updated 2019-05-08T16:23:52Z
KOMENTAR BITUNG-Walikota Bitung Max J Lomban menerima penghargaan Adipura yang ke 13 kategori kota sedang, Senin (14/ 01/2019) di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup RI. penerimaan ini sendiri sempat mengalami penundaan dikarenakan menunggu kepastian jadwal pelaksanaan dari kementerian LH.

Bitung dibawah pemerintahan MaMa menunjukan konsistensinya dalam meraih Adipura, hal ini dibuktikan dengan telah tiga belas kali secara berturut turut meraih penghargaan tersebut.


"Adipura merupakan hasil kerja sama semua pihak. Terutama masyarakat yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan. Tentunya ke depan hal ini juga harus tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan. Apalagi saat ini Bitung telah memiliki Peraturan Wali Kota Nomor 70 tahun 2018 tentang Pengurangan Sampah Plastik," ujar Lomban.

Dia pun berharap, dengan Adipura ke 13 ini masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran menjaga kebersihan lingkungan


"Di antaranya dengan membuang sampah pada tempatnya serta terus mematuhi peraturan waktu membuang sampah agar lingkungan kita benar-benar menjadi bersih dan sehat," kuncinya. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update