Headlines News :
Home » , » KARNAVAL FIGURA KELURAHAN MAHAKERET BARAT, DIHADIRI WALIKOTA MANADO GSVL

KARNAVAL FIGURA KELURAHAN MAHAKERET BARAT, DIHADIRI WALIKOTA MANADO GSVL

Written By Master Komentar on Minggu, 27 Januari 2019 | 00:34


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA, menghadiri acara Karnaval Figura Kunci Taong yang dilaksanakan warga Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang Manado sore tadi, Sabtu, (26/01/2019).

Dalam sambutannya, Walikota Manado GSVL, menyampaikan selamat atas penyelenggaran Karnaval Figura 2019, dengan cuaca yang baik yang diberikan Tuhan.

“Kita harus bersyukur karena saat ini diberikan cuaca yang bagus dari Tuhan, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Selamat untuk Panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Mahakeret Barat,”ujar Walikota terbaik se-Indonesia ini.

Disisi lain, Walikota GSVL berharap, bahwa kegiatan Figura dapat dilaksanakan setiap tahun. Dengan kegiatan seperti ini tentu  lebih mempererat hubungan antar warga di tempat ini, sekaligus mendukung hasil kerja pemerintah dan masyarakat kota Manado dengan raihan kota paling toleran di Indonesia. Jika berkenan kegiatan ini dijadikan sebagai agenda tetap setiap tahun.

"Saya memberikan apresiasi, dengan harapan kegiatan ini boleh dipelihara terus, kalo boleh ditetapkan menjadi tempat bertemu orang-orang Mahakeret yang sudah tinggal diluar Daerah. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang pertemuan warga Mahakeret, baik yang tinggal disini maupun yang sudah tinggal diluar Mahakeret" ujarnya.
Walikota Vicky Lumentut berharap, kegiatan Figura di Kelurahan Mahakeret dapat berkolaborasi dengan Pemerintah kota Manado, sehingga bisa diagendakan menjadi Calendar of Tourism event atau Kalendar iven Pariwisata lewat Dinas Pariwisata, sehingga Figura menjadi iven yang bukan hanya dilaksanakan di Mahakeret Barat tapi di seluruh kota Manado.

Pada kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut meminta seluruh masyarakat untuk menjaga kota Manado tetap aman, kemudian juga menjaga lingkungan agar lebih bersih.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google