Headlines News :
Home » » JABAT KABAG PEMHUM. SUALANG GELAR COFFEE MORNING BERSAMA WARTAWAN

JABAT KABAG PEMHUM. SUALANG GELAR COFFEE MORNING BERSAMA WARTAWAN

Written By Master Komentar on Selasa, 15 Januari 2019 | 17:00


AMURANG KOMENTAR-Selasa (15/01/2019), Altin Sualang menerima jabatan Kepala Bagian Humas dan Protoler Kabupaten Minahasa Selatan, dari Henri Palit, dan dihadiri langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu diwakili oleh Assisten Satu Handri Sondakh.
Selesai serah terima jabatan dan penyerahan simbolis aset Humas dan Protokoler,  para awak media langsung diundang untuk coffee morning yang dihadiri oleh wartawan biro Minahasa Selatan bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Minahasa Selatan.

Sambutan Bupati Minsel Tetty Paruntu yang diwakili Assisten Satu Handri Sondakh mengatakan, sinergisitas yang boleh terbangun antara pemerintah dan insan pers, terus terbangun, sehingga program-program pemerintah dapat disalurkan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan.

"Atas nama Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, apa yang diharapkan seluruh insan pers Minahasa Selatan dapat diwujudkan bersama. Pers juga diharapkan dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah, untuk membangun serta memberikan yang terbaik bagi perkembangan Kabupaten Minahasa Selatan." ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Minsel yang baru Altin Sualang, dalam pertemuan perdana dengan awak media mengatakan, bahwa bersama insan pers Minsel kita boleh bekerja sama memberikan informasih terbaik untuk kemajuan daerah, terlebih kepercayaan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam jabatan baru ini, berupaya memberikan yang terbaik, terlebih dalam kebersamaan bersama seluruh wartawan di Minahasa Selatan.

"Selaku Kepala Bagain Humas dan protocol. Saya akan berupaya memberikan yang terbaik antara insan pers dan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Apalagi bagi insan pers di Minahasa Selatan. Karena memang Pers mempunyai peran penting bagi perkembangan pembangunan. Kita tahu bersama, Pers merupakan Pilar ke-4 demokrasi, juga sebagai corong pemerintah sekaligus fungsi kontrol social terhadap jalannya roda pemerintahan,”tandasnya.(Moren)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google