Headlines News :
Home » , » INI TIGA HAL PEMKOT MANADO PUTUSKAN KERJA SAMA DENGAN BANK SULUTGO

INI TIGA HAL PEMKOT MANADO PUTUSKAN KERJA SAMA DENGAN BANK SULUTGO

Written By Master Komentar on Kamis, 31 Januari 2019 | 23:25


MANADO KOMENTAR-Rencana pemerintah kota Manado untuk memindahkan  Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank SulutGo menjadi pembicaraan di berbagai ruang terbuka, kalangan ASN serta masyarakat kota Manado.

Apa benar Pemkot akan memindahkan RKUB dari Bank SultGo? Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Manado, Drs Roy Takumansang, Pemkot akan segera memindahkan RKUD dari Bank SulutGo.

“Ada beberapa pertimbangan dari Pemerintah kota, sehingga RKUD Pemkot Manado akan segera di pindahkan ke bank yang lain,”tegas Takumansang saat menggelar konfrensi pers disalahsatu tempat di Kota Manado, . Kamis (31/01/2019).
Lanjut dikatakan Takumansang, proses pemindahan RKUD pemkot Manado dari Bank SulutGO, sudaqh dimulai sejak awal tahun 2019. Damn pihak Pemkot sudah menyurat ke Bank SulutGo, sebagai bukti pemberitahuan untuk mengakhiri kerjasama Pemkot Manado dan Bank SulutGo.

Dirinya pun mengungkapkan tiga alasan utama kenapa Pemkot Manado memindahkan RKUD dari Bank SulutGo.
“Ada tiga alasan utama yang membuat pemkot mengakhiri kerjasama dengan Bank SulutGo yaitu, Pemkot Manado ingin bekerjasama dengan Bank yang dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pengeloaan keuangan daerah, kemudian Pemkot Manado ingin mendapatkan dukungan yang maksimal terhadap kegiatan dan pembangunan dan yang ketiga, adalah untuk meningkatkan kesejahteraan aparatur sipil negara (ASN),” jelas Takumansang.


Meskipun sudah mendapatkan kepastian mengebnai berakhirnya kerjasama Pemkot Manado dan Bank SulutGo, Takumansang enggan menuturkan ke Bank mana Pemkot akan berlabuh.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google