Headlines News :
Home » » HADIRI FORUM PEMILU 2019 DI MAPOLDA SULUT, ANDREI ANGOUW : MARI KITA WUJUDKAN PEMILU YANG AMAN , DAMAI DAN SEJUK

HADIRI FORUM PEMILU 2019 DI MAPOLDA SULUT, ANDREI ANGOUW : MARI KITA WUJUDKAN PEMILU YANG AMAN , DAMAI DAN SEJUK

Written By Komentar News on Sabtu, 19 Januari 2019 | 20:45

MANADO KOMENTAR -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw menghadiri Forum Pemilihan umun (Pemilu) 2019 Damai dan Sejuk di Catur Prasetya, Lantai 3, Polda Sulut, Jumat 18 Januari 2018. 

Forum yang digagas Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Hartjanto turut dihadiri wakil ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut yang juga sebagai koordinator komisi I yang membidangi Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM),  KPU Sulut, Bawaslu Sulu , dan perwakilan Partai Politik (Parpol), tokoh agama, serta tamu undangan lainnya. 

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan, ini pertemuan yang sangat positif dan penting sebagai upaya  komunikasi dan koordinasi  untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk bahkan dirinya mendorong kegiatan serupa dilaksanakan di  DPRD Sulut .

Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Harjanto sendiri memberikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran peserta Forum Pemilihan Umum serta berharap  pertemuan  tersebut menjadi embrio untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya. 

”Mari ciptakan Pemilu yang sejuk dan semua bisa kita jalani bersama. Komunikasi sangatlah penting, maka pertemuan ini sangat penting untuk dilakukan. Nanti kita minta inisiatif dari bapak/ibu skalian. Siapa yang akan mengundang kita kedepan. Kita Polda Sulut menunggu. “ pungkas Kapolda. (stem)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google