Headlines News :
Home » , » HADAPI SIKLUS 5 TAHUNAN WALIKOTA MANADO GSVL AJAK WARGA BERDOA HINDARI BENCANA

HADAPI SIKLUS 5 TAHUNAN WALIKOTA MANADO GSVL AJAK WARGA BERDOA HINDARI BENCANA

Written By Master Komentar on Selasa, 08 Januari 2019 | 19:32


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Pnt. DR.  Ir. GS Vicky Lumentut.  SH. M.Si. DEA, mengajak untuk terus memanjatkan Doa kepada Tuhan,  agar kota Manado terhindar dari bencana banjir bandang dan tahan longsor.

Hal ini disampaikan Walikota GSVL,  mengingat bulan Januari adalah tahun kelima yang merupakan siklus lima tahunan terjadinya bencana banjir di Manado.

"Wargaku yang ada di kota Manado,  kita tahu bersama 15 Januari tahun 2014, kota Manado diterjang banjir bandang.

Banyak korban jiwa dan banyak juga harta benda dan fasilitas publik yang hilang dan hancur.  Selain itu,  bencana banjir telah meninggalkan duka dan trauma yang mendalam bagi warga kota Manado, "ujar Walikota GSVL lewat akun Facebook miliknya,  Senin (07/01/2019).

Walikota kemudian mengajak warga kita Manado untuk minta pengampunan kepada Tuhan,  agar Tuhan yang maha pengasih dan penyayang melindungi warga kota Manado sekaligus menjauhkan dari  bencana alam.

"Mari kita sama-sama berdoa.  Minta pengampunan dan belas kasih Tuhan.  Baku-baku bae,  tetapi juga tingkatkan Doa sambil puasa. Tuhan menjaga kita semua dan menjaga kota kita Manado, " akhir Walikota dalam cuitannya di akun FB. (jose)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google