Notification

×

Iklan

Iklan

GUNAKAN PESAWAT KOMERSIL, HASHIM DODJOHADIKUSUMO TIBA DI MANADO

Kamis, 03 Januari 2019 | 12:59 WIB Last Updated 2019-01-03T05:56:37Z
Komentar Manado - Hashim Sujono Djojohadikusumo, Ketua Dewan Pembina partai Gerindra yang juga adik kandung Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menginjakkan kaki di Bumi Nyiur Melambai melalui bandara Internasional Sam Ratulangi menggunakan pesawat komersil.

Pesawat yang membawa adik kandung Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo mendarat di bandara Internasional Sam Ratulangi Manado pukul 10.00 Wita.

Hashim mengunjungi daerah nyiur melambai ini sejak tanggal 03 - 05 Januari 2019 guna mengikuti sejumlah agenda yang telah dijadwalkan.

Kedatangan Hashim dijemput langsung jajaran jajaran Pengurus partai Gerindra Sulut dibawah komando Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Wenny Lumentut, SE dan Sekretaris, Melky Suawah.

" Pak Hashim dijadwalkan akan berada di Sulut selama 2 hari dan akan menghadiri beberapa kegiatan kunjungan ke Kabupaten Minahasa, yakni Tompaso dan Kota Tomohon. Kemudian esok harinya akan melakukan peresmian kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Tikala Ares. Pak Hashim juga dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam dialog Kebangsaan. " terang Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny  Lumentut. (stem/**)
×
Berita Terbaru Update