Headlines News :
Home » , » DUA PERUSAHAAN DAERAH MANADO DI ROTASI. STENLY SUWU GESER FERRY KEINTJEM. JUNIFER, DIROPS

DUA PERUSAHAAN DAERAH MANADO DI ROTASI. STENLY SUWU GESER FERRY KEINTJEM. JUNIFER, DIROPS

Written By Master Komentar on Jumat, 25 Januari 2019 | 20:20


MANADO KOMENTAR-Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembenahan penyelenggaraan tugas di dua Perusahaan Dearah kota Manado, maka melalui Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE mewakili Walikota DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA menggeser para Direktur di Perusahaan Daerah (PD).Pasar dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manado, Jumat (25/01/2019) bertempat di Gedung serbaguna lantai 2 kantor Walikota Manado.

Data yang dirangkum komentar.co.id, Wawali melakukan rotasi di kedua perusahaan daerah yaitu, dengan melantik Stenly Suwu sebagai Direktur Utama PD. Pasar dan Alwin Rondonuwu, SE, MBA sebagai Direktur Uatama PDAM.

Sementara Ferry Keintjem yang sebelumnya menjabat Direktur Utama PD Pasar di tempatkan sebagai Ketua sekaligus anggota badan pengawas PD Pasar.

Dihari yang sama, Wawali juga melantik, Junefer Kaparang. SIP sebagai Direktur Oprasional, Oke Jootje Sumual, SE, Direktur Umum serta Drs. Hello Bachdar  sebagai Direktur Pengembangan Usaha.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Wakil Walikota Manado mengatakan, bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang wajar terjadi, guna memperbaiki pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Wawali memnyampaikan selamat kepada para Direktur  yang baru saja dilantik, karena telah menerima tanggungjawab yang baru.

"Saya ingatkan karena jabatan ini bukan jabatan yang mudah tapi tanggungjawab yang besar, perhatikan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik dan diharapkan bagi pejabat yang baru dilantik akan mengatasi permasalahan yang ada sebelumnya" ujar Wawali.

Wawali kemudian meminta, agar semua Direktur yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sukacita, karena telah diberikan amanah, “Saya ingatkan apa yang diberikan hari ini adalah berkat bagi saudara yang harus dijalankan ditengah-tengah masyarakat. Biarlah perilaku dan kerja anda dapat menjadi berkat bagi masyarakat kota Manado.  Bekerjalah dengan penuh semangat, pergunakan kesempatan ini karena kesempatan tidak datang dua kali,”tegas Wawali Mor.

Ditahun yang baru kata Wawali tentu dengan semangat yang baru. Selamat bekerja di tahun yang penuh berkat."Perhatikan kesejahteraan karyawan, kenyamanan pembeli maupun para pedagang di Pasar. Kebersihan yang diperhatikan. Dan air bersih harus menjadi yang utama," tutup Wawali.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google