Notification

×

Iklan

Iklan

DIDUGA DIMANGSA BUAYA PELIHARAAN, WARGA SULUUN TEWAS MENGENASKAN

Jumat, 11 Januari 2019 | 23:47 WIB Last Updated 2019-01-11T16:52:36Z

TOMBARIRI KOMENTAR-Warga Desa Ranowangko jaga 7 Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Jumat (11/01/2019), digegerakan dengan penemuan mayat perempuan yang yang terapung disebuah bak tempat peliharaan seekor buaya besar. Korban diduga di mangsa seekor buaya peliharaan pemilik perusahaan pembibitan kerang Mutiara yang bernama Hendra Palibutan Domisili Bitung.

Korban yang di ketahui bernama Deysi Tuwo (45), warga Suluun 3 Jaga 3 Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa. Menurut keterangan saksi korban sempat menghubungi saksi pada hari Senin sore lewat telephon genggam, namun saksi tidak sempat mengangkatnya.
Saksi lain mengungkapkan kronologis penemuan korban tersebut berawal sekitar Hari Jumat pukul 07:00 saksi di minta oleh pemiliknya untuk mencari korban karena sudah beberapa hari korban tidak pernah mengangkat telpon.

Ketika saksi memanggil korban dari luar pagar, tidak ada tanda tanda bahwa ada orang disekitar tempat tersebut. Saksipun langsung melaporkan ke pihak kepolisian.
Kemudian bersama Kapolsek, Babinsa dan Camat Tombariri serta warga desa tersebut, mereka langsung menuju rumah yang di curigai keberadaan korban. Aparat bersama warga kemudian masuk dengan cara membobol kunci pagar.

Saat rumah di buka,tidak di dapati korban. pencarianpun di lanjutkan dengan menyisir seluruh pekarangan. Saat tim memeriksa bak air besar yang terletak di depan rumah, tim menemukan ada sebuah benda yang mencurigakan dan ketika benda itu di angkat betapa terkejutnya mereka karena ternyata di bawa benda yang mencurigakan itu ada se ekor buaya besar yang langsung memberontak.
Ternyata benda yang di curigai itu adalah korban yang sedang di cari dan kondisinya sudah dalam keadaan mengenaskan atau sudah tidak lagi utuh.

Sebagaimana diberitakan salahsatu media lokal, Kapolsek Tombariri Iptu Adrian Untu SE membenarkan kejadian tersebut. Untuk sementara pihak kepolisian sedang mendalami kronologi tewasnya korban. Dugaan sementara korban meninggal karena diterkam buaya.(jose)

×
Berita Terbaru Update