Headlines News :
Home » , » Cegah Tindak Kejahatan, Patroli Gabungan Keliling Pulau Lembeh

Cegah Tindak Kejahatan, Patroli Gabungan Keliling Pulau Lembeh

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 29 Januari 2019 | 06:55


BITUNG KOMENTAR-Patroli gabungan yang melibatkan aparat dari Koramil, Polsek serta Satpol PP kota Bitung berkeliling tempat-tempat umum di pulau Lembeh yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas, (28/1/2019).

Aparat Koramil 1310-02/Lembeh, Polsek Lembeh serta Satpol PP kompak menumpang satu mobil patroli milik Pemkot Bitung. Mereka bergerak ke sejumlah tempat yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas, mulai malam hingga dini hari.

Sasaran patroli patroli bergerak menuju Lembeh Utara, mampir di kelurahan Mawali memeriksa masyarakat yang sementara mengkonsumsi Miras jenis captikus, langsung dibubarkan dan segera kembali ke rumah masing-masing. Lanjut menuju kelurahan Pintu Kota memeriksa warung, namun tidak ditemukan Miras.


Danramil 1310-02/Lembeh Lettu Inf Fredrik Liwutang mengungkapkan, patroli bersama tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI/Polri dengan pemerintah di masing-masing wilayah. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

"Ini merupakan tindak lanjut dari perintah Dandim untuk melaksanakan patroli menyikapi terjadinya teror di beberapa daerah. Setidaknya dengan patroli ini, dapat mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah tetap terjaga," kata Danramil. (Ivan)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google