Headlines News :
Home » , » BUPATI CEP BERSAMA 6 KEPALA DAERAH AUDIENSI DENGAN MENPAN-RB RI

BUPATI CEP BERSAMA 6 KEPALA DAERAH AUDIENSI DENGAN MENPAN-RB RI

Written By Master Komentar on Rabu, 30 Januari 2019 | 23:30


AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersmaa 6 Kepala dearah lainnya, melakukan Audiensi dengan  Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi, Drs. Syafrudin, M.Si di Jakarta, Rabu (30/01/2019).

Lewat Audiensi itu, Bupati CEP, menanyakan beberapa hal diantaranya, mengenai mekanisme rekrutmen CPNS 2019, kemudian rekkrutmen CPNS melalu Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK, penegakan hukuman disiplin PNS serta pengangkatan dan pemberhentian pejabat tinggi pratama.

“Jadi untuk mekanisme rekrutmen CPNS termasuk rekrutmen CPNS melalu Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK serta pemberhentian dan pengangkatan pejabat tinggi pratama sudah saya konsultasikan ke Kementerian,”ujar Kabag Humas dan protocol Pemkab Minsel, Altin Sualang.

Lewat Rilis yang disampaikan bagian Humas dan Protokol, Bupati CEP memberikan perhatian khusus terhadap tenaga honorer yang masuk dalam K-2 dan ditanggapi serius pihak kementerian.

"Banyak yang sudah mengabdi dan berkarya lebih dari 15 tahun. Jadi mereka itu mendapat perhatian khusus Pak Menteri, karena pengorbanan waktu serta pengabdian yang yang mereka tunjukan perlu mendapat perhatian,”tandas Sualang.

Lewat Audiensi tersebut, turut dihadiri Prof. DR. Ryaas Rasyid selaku penasehat Apkasi yang juga mantan Menpan RI.(Moren)






Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google