Notification

×

Iklan

Iklan

BAMBANG WASKITO KEPALA SESPIM POLRI, SIGID TRI HARDJANTO KAPOLDA SULUT

Rabu, 09 Januari 2019 | 18:00 WIB Last Updated 2019-01-09T17:18:46Z

MANADO KOMENTAR-Mapolda Sulut menggelar Farewell Parade, sebagai bentuk penghormatan kepada Irjen Pol Bambang Waskito dan Ketua Bhayangkari Ny. Ruthy Bambang Waskito yang telah mengabdikan diri pejabat tertinggi di daerah Kepolisian Polda Sulawesi Utara.

Irjen Pol Bambang Waskito dan Ny. Ruthy Bambang Waskito dilepas dengan tradisi pedang pora sebagai bentuk penghormatan selama menjabat sebagai Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Sulut, dan  digelar di halaman Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulut, Rabu (09/01/2019).

Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto didampingi isteri Ny. Nunuk Tri Hardjanto memberikan pengalungan bunga kepada kedua orang hebat tersebut. Kemudian mereka diawaki 18 Perwira Pertama (Pama) sampai di depan pintu Mapolda dan langsung menaiki kendaraan.

Dilansir dari media online (SN), Suasana haru terpancar dari seluruh personil Polda Sulut, baik PJU, Pamen, Pama, Bintara maupun PNS Polri yang berjejer. Keharuan lebih nampak lagi saat pasukan Brimob dipimpin Wadansat Brimob AKBP Muhammad Ridwan, SIK meneriakkan yel-yel penggunggah semangat.

“Selamat jalan Jenderal, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu,” ujar pemandu acara kepada Irjen Pol Bambang Waskito dan Ibu yang kini menjabat Kepala Sespim Polri.
Pada malam nanti akan dilaksanakan acara Lepas Sambut Kapolda Sulut di Manado Convention Center Manado. (rhendi umar/stn/jose)
×
Berita Terbaru Update