Notification

×

Iklan

Iklan

Baliho Partai Demokrat Dirusak, Ketua DPC Bitung Geram

Senin, 14 Januari 2019 | 17:22 WIB Last Updated 2019-01-14T10:43:48Z

KOMENTAR BITUNG-Baliho Partai Demokrat yang terpasang di Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa, Kota Bitung, dirusak orang tak dikenal.


Ketua DPC Partai Demokrat Jacky J Ticoalu merasa geram, kenapa baliho Partai Demokrat dirusak. Menurutnya pemasangan baliho tersebut sudah sesuai dengan aturan KPU dan Bawaslu.


“Kami partai Demokrat dalam berdemokrasi sangat Santun dan beretika, kami berusaha membangun dari dalam Partai Demokrat sendiri suatu proses Demokrasi yg sehat, beretika dan bermartabat di Kota Bitung”, kata Ticoalu.


Menyiikapi hal tersebut Ticoalu telah melaporkan pengerusakan baliho ini kepada Bawaslu untuk bisa diproses seusai aturan yang ada. Ticoalu juga menuturkan, pihaknya akan menurunkan Tim untuk ikut membantu mencari tahu siapa yang merusak, dan siapa dalang dibalik pengrusakan Baliho Partainya.


“Tim Advokasi Partai Demokrat dan LO Kami juga telah melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian agar Kejadian kejadian seperti ini tidak terjadi lagi”, ungkap Ticoalu. Senin (14/1/2019) kepada Komentar.co.id. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update