Headlines News :
Home » , , » 41 PEJABAT PEMKOT DIROLING. JERRY LASUT JABAT KABAG UMUM DI SEKRETARIAT DPRD MANADO

41 PEJABAT PEMKOT DIROLING. JERRY LASUT JABAT KABAG UMUM DI SEKRETARIAT DPRD MANADO

Written By Master Komentar on Selasa, 15 Januari 2019 | 11:00

JERRY LASUT

MANADO KOMENTAR-Kabinet GSVL-MOR yang dirombak, Senin (14/01/2019) kemarin malam, mengirim satu nama untuk Sekretariat DPRD Manado.

Jabatan Kepala Bagian Umum Sekwan kota Manado yang sebelumnya dirangkap Sekwan Steven Rendeh.SH. MH, dipindahkan kepada Jerry Lasut. SH. MH yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bapelitbang.

Jerry Lasut. SH. MH, dilantik bersama 8 Kepala Bagian lainnya oleh Wakil Walikota Manado Mor d Bastian. SE, bertempat di ruang serbaguna kantor Walikota Manado.

Selain 9 Kabag, Wawali juga mellantik 2 Kepala Sekolah SMP, 2 jabatan Inspektur Pembantu, 17 jabatan Sekretaris Dinas/Badan, 10 jabatan Kepala Bidang dan 3 jabatan Camat.

Jerry Lasut yang di wawancarai wartawan komentar usai pelantikan enggan berkomentar terlalu jauh, hanya saja kata Lasut, jabatan adalah kepercayaan yang diberikan pimpinan. Itu sebabnya kata Lasut, dia akan bekerja sesuai tupoksinya di lembaga DPRD yang merupakan jembatan antara pemerintah dalam hal ini eksekutif dan Legislativ.

“Tentu saya akan bekerja sesuai tugas pokok sebagai kepala bagian umum di Sekretariat DPRD. Ini adalah tugas mulia yang dipercayakan pimpinan yang harus saya laksanakan dengan sebaik mungkin,”tandas salahsatu personil Panji Yosua Rayon Manado ini.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google