Headlines News :
Home » , » Wenny Lumentut : Saya dan Pak Gubernur Beda Partai Politik Tapi Kami Satu Dalam Membangun Sulawesi Utara

Wenny Lumentut : Saya dan Pak Gubernur Beda Partai Politik Tapi Kami Satu Dalam Membangun Sulawesi Utara

Written By Komentar News on Minggu, 02 Desember 2018 | 14:00

Komentar.co.id Tomohon – Pernyataan tegas disampaikan ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut, SE dalam mendukung  program pemerintah Propinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Steven Kandow.

Hal tersebut dikemukakan Wenny Lumentut yang juga wakil ketua DPRD Sulut dihadapan  ribuan konstituennya saat gelar reses III tahun 2018 di kelurahan Kolongan Tomohon Sabtu,  (1/12-2018) malam. 

Program  Gubernur di berbagai bidang termasuk lima langkah strategis   dalam  menyikapi anjloknya harga kopra mendapat dukungan penuh  legislator dapil Minahasa – Tomohon termasuk penjabaran  APBD melalui instansi terkait.

Dia meminta masyarakat khususnya petani untuk lebih menahan diri ditengah harga produksi pertanian yang menurun akibat pengaruh ekonomi global.  Namun disisi lain menurut koordinator komisi I DPRD Sulut ini,  perekonomian Sulut sangat terbantu dengan meningkatnya jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke daerah ini lewat program Gubernur Olly Dondokambey di bidang pariwisata.

“ Banyaknya wisatawan yang berkunjung di Sulawesi Utara justru sangat berpengaruh bagi  masyarakat terutama petani sayur  dan lain-lain. Dengan kondisi ini Sulawesi Utara sangat bersyukur, karena pak Gubernur  memiliki program unggulam meningkatkan pariwisata agar kita tidak tergantung pada komoditas pertanian saja. Yang bertani betul-betul bertani kalau ada kesulitan dalam kelompoktani  disampaikan dengan baik, “ujarnya

Diapun menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian yang telah lama tercipta di Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon yang dikenal dengan julukankota sejuk, dan kota beriman .

“ Mari kita buktikan kita disini aman, nyaman,  rukun dan damai bersama umat beragama lainnya. Saya ketua Partai Gerindra, pak Gubernur ketua Partai PDIP.  Kami berbeda dalam politik, tapi kami satu dalam membangun pemerintahan  Propinsi Sulawesi Utara, “ tegasnya. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google