Headlines News :
Home » , , » ROBERT TAMBUWUN TARGET 3000 SUARA UNTUK BALIK KE DPRD

ROBERT TAMBUWUN TARGET 3000 SUARA UNTUK BALIK KE DPRD

Written By Master Komentar on Jumat, 28 Desember 2018 | 09:31

ROBERT TAMBUWUN

MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Kota Manado non aktif Robert Tambuwun SH, kepada komentar mengatakan, helatan Pileg 2019 khususnya di Dapil Sario-Malalayang sangat ketat, karena dihuni sejumlah politisi kawakan dari berbagai partai peserta pemilu.

Namun begitu kata Tambuwun, hal itu tidak akan meredam semangatnya untuk menjadi salahsatu kontestan peraih suara terbanyak di Pileg 2019 mendatang.

“Saya tau benar, bahwa pertarungan untuk perebutan kursi DPRD di Dapil Sario-Malalayang sangat ketat. Tapi saya percaya, bahwa semua kandidat punya peluang yang sama,”kata Tambuwun kepada komentar, Jumat (28/12/2018) di Manado.

Disinggung soal berapa suara yang bakal diperolehnya, Tambuwun berucap.”Semua caleg tentu menginginkan perolehan suara yang signifikan supaya bisa melenggan ke Gedung Tikala. Ada sekitar 5.000-an orang yang telah menyerahkan KTP, dan berjajanji memberikan dukungan suara. Tapi yang tidak egois dalam hal ini. Saya tidak yakin memperoleh 5.000-an suara, Yang pasti saya menargetkan 3.000 suara untuk kembali ke DPRD Manado,”tandas Caleg partai perindo ini.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google