Headlines News :
Home » , » PEMKOT MANADO GELAR IBADAH MENYAMBUT NATAL 2018

PEMKOT MANADO GELAR IBADAH MENYAMBUT NATAL 2018

Written By Master Komentar on Rabu, 19 Desember 2018 | 20:19


KOMENTAR MANADO-Ibadah menyambut kelahiran Yesus Kristus tahun 2018, dilaksanakan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Rabu (19/12/2018), bertempat di ruang srbaguna kantor walikota Manado.

Ibadah yang dipimpin Pdt Roy D Tamaweol ThM tersebut, dihadiri Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE bersama Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan Markus SE Ak, serta para pejabat dan ASN (Aparatur Sipil Negara) serta THL (Tenaga Harian Lepas) dilingkup Pemkot Manado. Dalam perayaan sukacita yang ditandai dengan pemasangan lilin Natal, Walikota Vicky Lumentut mengingatkan jajaran ASN dan THL di Pemkot Manado agar bersyukur dengan pekerjaan yang diberikan Tuhan melalui Pemkot Manado.

“Mari kita berdoa dan bersyukur kepada Tuhan. Karena Tuhan memberikan kesempatan bagi kita untuk berkarya dilingkungan Pemerintah Kota Manado. Marilah kita bekerja dengan baik, bekerja untuk Tuhan. Miliki sikap hati yang baik, yang benar dan berkenan kepada Tuhan,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Dikatakan, tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan Tuhan untuk melaksanakan pekerjaan di Pemkot Manado haruslah dilakukan dengan baik.

“Pekerjaan yang saudara kerjakan haruslah dilakukan dengan baik dan bertanggung jawab dibidang masing-masing. Kita harus yakin bahwa Tuhanlah yang memberikan pekerjaan itu kepada kita, sehingga tanggung jawab itu kepada Tuhan bukan kepada Walikota atau Wakil Walikota, tetapi kepada Tuhan yang kita sembah,”kata orang nomor satu di Manado itu.

Walikota Vicky Lumentut mengajak jajaran Pemkot Manado untuk ikut merayakan malam pergantian tahun yang dilaksanakan di kawasan puncak Kayu Bulan, Kecamatan Malalayang pada 31 Desember mendatang.

“Kita punya satu tempat yang indah, kalau tahun lalu kita di bagian utara Manado, tahun ini kita akan merayakan itu di selatan Manado. Ada satu tempat yang indah di Kayu Bulan dengan pemandangan Kota Manado. Kita akan rayakan malam pergantian tahun disana,” pungkasnya,

seraya menyampaikan selamat menyambut Natal 2018 dan menyongsong tahun baru 2019. Tampak hadir anggota presidium Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado, pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) serta pengurus TP-PKK, Dharma Wanita Persatuan Kota Manado serta ribuan ASN.dan THL yang ada.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google