Headlines News :
Home » » Pemkab Bolmong Sukses Rayakan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19 dan Hari Ibu ke- 90

Pemkab Bolmong Sukses Rayakan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19 dan Hari Ibu ke- 90

Written By Komentar News on Selasa, 18 Desember 2018 | 02:59

Komentar.co.id Bolmong -  Lintas SKPD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan Kab. Bolmong ke-19 dan Hari Ibu ke- 90, mulai pada hari jumat, 14 September 2018 tampak mengikuti lomba Paduan Suara antar SKPD di lingkup pemerintahan kabupaten Bolmong.
 
Kegiatan yg dilaksanakan  oleh  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerja sama dgn Dharma Wanita Persatuan Kab. Bolmong,  sangat menyedot perhatian dari para peserta yang dibuktikan dgn keikutsertaan seluruh SKPD dan Instansi Sektoral lainnya seperti Kementrian Agama dan PDAM.
 
Sampai kegiatan Lomba Paduan Suara selesai dilaksanakan diikuti oleh 45 SKPD dan Organisasi Lainnya.
 
Ada hal yang menarik dalam lomba paduan suara yaitu penampilan dari Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan Setwan DPRD Kab. Bolmong yang turut meramaikan acara ini. Dirigen yang ada mampu menyedot perhatian dari penonton dan tim juri yaitu Bunda Soleman Pontoh.
 
Setwan DPRD Bolmong, Hi. Yahya Fasa mengatakan bahwa, " kami tidak menargetkan untuk meraih juara tetapi kami mau membuktikan bahwa kami turut serta meramaikan kegiatan ini."
 
Adapun juri dari lomba paduan suara ini diketuai langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolaang Mongondow Ny. Win Galang- Ponuntul dan 2 anggota tim juri.
 
Sebagai informasi, masih ada kegiatan lanjutan yang akan dilaksanakan pada hari ini, Senin 17 Desember 2018 yaitu Lomba Baca Puisi bertemakan tentang Ibu dan Lomba Kebaya modern. Serta Hari selasa, Lomba Bintang Vokalia. Adapun acara puncak kegiatan ini nanti pada hari Rabu, 19 Desember 201 (Valentino)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google