Headlines News :
Home » , » PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH SUBSIDI, WALIKOTA GSVL APRESIASI KAPOLDA SULUT

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH SUBSIDI, WALIKOTA GSVL APRESIASI KAPOLDA SULUT

Written By Master Komentar on Rabu, 19 Desember 2018 | 20:15


KOMENTAR MANADO-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri serta ikut meletakan batu pertama pembangunan Rumah Subsidi bagi anggota Kepolisian Republik Indonesia Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) di Perumahan Griya Paniki Mapanget, Rabu (19/12/2018).

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut mengapresiasi apa yang dilakukan Polda Sulut dibawah kepemimpinan Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito. Pasalnya, langkah Polda Sulut yang membantu anggotanya mendapatkan fasilitas rumah tinggal patut dicontoh. Bahkan, orang nomor satu di Manado itu akan mengadopsi apa yang dilakukan Polda Sulut untuk diterapkan di Pemkot Manado.

“Luar biasa terobosan yang dilakukan Pak Kapolda. Ini adalah salah satu solusi di Kota Manado, jajaran Polda berinisiatif menyiapkan rumah bagi anggotanya. Kami akan adopsi program ini, untuk ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kota Manado. Terima kasih dengan terbangunnya sekian unit rumah, berarti itu akan juga ikut menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Manado nantinya,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Sementara itu, Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito menyatakan terima kasih kepada Walikota Manado yang telah membantu dalam proses perijinan.

“Terima kasih kepada Walikota Manado Pak Vicky Lumentut yang memberi ijin berupa persyaratan seputar perumahan polisi. Kita harus berpikir kedepan, adik-adik polisi harus mempunyai rumah idaman. Jadi jangan dulu berpikir untuk beli motor, utamakan dulu rumah untuk tempat tinggal dari pada hanya kontrakan terus,” tukas Kapolda.

Orang nomor satu dijajaran Polda Sulut tersebut mengajak anak buahnya untuk menyisikan gajinya untuk keperluan masa depan dengan memiliki rumah sendiri.

“Jadi, harus relakan sebagian gaji dibayar untuk rumah, agar kedepan jika sudah berumah-tangga telah memiliki rumah sendiri dan menjadi kebanggan orang tua. Saya imbau ke Polres-Polres lain, untuk bisa mensejahterakan anggotanya seperti pengadaan rumah tinggal seperti di wilayah Polres Manado ini,” tandas Kapolda Waskito.

Tampak hadir, Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulut Ruddy Kolulu, Kadis BP2T Charles Rotinsulu SE, Camat Mapanget Reyn Heydemans serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene SSos.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google