Headlines News :
Home » , » Meriahkan Christmas Festival, Group Band All-4-One Bakal “ Hypnotis “ Penggemarnya Di Stadion Maesa Tondano, Rocky Wowor : 90 Persen Persiapan Sudah Rampung

Meriahkan Christmas Festival, Group Band All-4-One Bakal “ Hypnotis “ Penggemarnya Di Stadion Maesa Tondano, Rocky Wowor : 90 Persen Persiapan Sudah Rampung

Written By Komentar News on Selasa, 18 Desember 2018 | 10:53


Komentar.co.id Manado - Ivent Christmas Festival yang diselenggarakan pemerintah Propinsi Sulawesi Utara  tahun 2018 ini bakal menyuguhkan penampilan spesial dari Groub Band papan atas dunia “All-4-One” yang merupakan  salah satu group  penyanyi yang pernah memenangkan Grammy Award di tahun 1995.


Jelang pelaksanaan konser yang akan berlangsung  Minggu 23 Desember 2018 di stadion  Maesa Tondano terus dimatangkan pihak panitia pelaksana dikomandani Rocky Wowor  yang kesehariannya sebagai anggota DPRD Sulut.

Rocky Wowor
Rocky Wowor menuturkan, persiapan pelaksanaan konser tersebut  90 persen telah rampung baik lokasi, panggung konser  sampai perlengkapan sound system hampir semuanya tuntas.

“ Persiapan konser  Group Band  All-4- One sudah 90 persen tuntas sedangkan sisanya   masih terus dikejar sampai hari H nanti (23 Desember). Dari segi teknis kami mendatangkan berbagai peralatan  seperti layar, sistim suara,  pencahayaan dan lain-lain penunjang konser dari luar daerah agar konser ini jadi meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser-konser di Jakarta ataupun di luar negeri. Bahkan dari segi artisnya sendiri, mereka sangat tidak sabar untuk segera tiba di Sulawesi Utara bertemu para fans disini dan menghibur seluruh masyarakat Sulawesi Utara. “ ungkap Rocky Senin (17/12-2018)

Ditambahkannya pula pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Bapak Gubernur  Olly Dondokambey  dan Wakil Gubernur Steven Kandow sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember.

“ Pada tahun yang ke-3 pemerintahan Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, mendatangkan grup penyanyi luar negeri All-4-One untuk konser Natal yang bertajuk  “1 for All” menyuguhkan  hiburan bagi masyarakat Sulawesi Utara. Hal ini sekaligus menjadikan Christmas Festival di Sulawesi Utara menjadi tujuan wisata Natal sekaligus menunjukan simbol kerukunan antar umat beragama yang telah terjalin sejak lama.” tutupnya. (stem)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google