Headlines News :
Home » , , » BELASAN PERSONIL PANJI YOSUA JAGA KEMANAN JALANNYA IBADAH NATAL GMIM MUSAFIR

BELASAN PERSONIL PANJI YOSUA JAGA KEMANAN JALANNYA IBADAH NATAL GMIM MUSAFIR

Written By Master Komentar on Selasa, 25 Desember 2018 | 12:30



KOMENTAR-Suasana Ibadah perayaan Natal di Jemaat Gmim Musafir Paniki Baru, menjadi tontonan menarik, warga yang melintas di depan Gedung gereja.


Hal itu disebabkan, karena selain dijaga oleh dua personil dari TNI dan Polri, Ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua BPMJ Pendeta Cherly Pangauw, S.Th itu, juga dijaga ketat belasan personil dari Panji Yosua Jemaat, yang dipimpin langsung Komandan PY Jemaat Manhart Timban.


Tak pelak, semua kendaraan yang masuk dari arah depan, dan melewati gedung gereja harus mendapat pemeriksaan yang ekstra ketat, bahkan tarkadang pengendara menanyakan soal pemeriksaan kendaraan yang hendak memasuki areal perumahan pernata kelabat.


Hanya saja, para Anggota Panji Yosua yang sudah mendapat pembekalan terlebih dulu, mampu memberikan penjelasan secara detil dan santun sehingga pemilik kendaraan yang hendak masuki areal perumahan dapat memahami kerja panji yosua.


Secara umum, kegiatan Ibadah Natal 2018 di Gmim Musafir Paniki Baru, berlangsung dengan baik, dan dihadiri ratusan Jemaat yang terdiri dari 12 Kolom, baik yang masuk Wilayah Kota Manado, maupun Wilalayah Minahasa utara. Diketahui, Gmim musafir paniki baru, masuk pada wilayah pelayanan Mapanget satu.

Sementara itu, sejumlah pelayan khusus (Pelsus) menyampaikan terima kaish kepada pimpinan dan seluruh Anggota Panji Yosua yang sudah ikut berperan dalam menjaga kenyamanan Jemaat dalam me ngikuti Ibadah Natal.
“Terima ksih atas kerja nyata dari Panji Yosua yang sudah ikut menjaga kemanan saat Ibadah Natal berlangsung. Saya melihat pelayanan yang luar biasa dari Panji Yosua tidak hanya saat Ibadah, 


tetapi pemberian diri disetiap ada Jemaat yang mengalami duka, juga terlihat peran Panji Yosua. Maju terus Panji Yosua Tuhan mengembalikan berkat terutama kesehatan bagi keluarga,”ujar Syamas Djenia Tandi Liando yang juga Sekretaris BPMJ itu.(jose)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google