Headlines News :
Home » » Sukses Kembangkan UKM Di Kabupaten Minsel, Bupati CEP Raih Penghargaan Natamukti 2018

Sukses Kembangkan UKM Di Kabupaten Minsel, Bupati CEP Raih Penghargaan Natamukti 2018

Written By Komentar News on Kamis, 15 November 2018 | 23:04


Komentar.co.id Minsel – Komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah kepemimpinan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky D. Wongkar, SH dalam program pengembangan usaha kecil bagi masyarakat mendapat apresiasi Pemerintah pusat dengan memberikan penghargaan Natamukti yang  diserahkan  Menteri Koperasi dan UKM RI, A.A.G.N Puspayoga kepada  Bupati CEP di sela-sela  rangkaian acara Gebyar UKM Indonesia 2018  yang dipusatkan di Kota Tangerang  Selatan Kamis (15 /11-2018).

Penghargaan Natamukti menjadi bukti keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal dalam memasarkan, mendorong  peningkatan kualitas, serta membangun ekosistem UMKM di daerahnya.
Bupati CEP yang menerima penghargaan tersebut menyampaikan terimakasih atas diakuinya Kabupaten Minsel dalam menciptakan serta memajukan usaka kecil masyarakat.

“ Saya bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan atas  apresiasi pemerintah pusat melalui kementerian Koperasi dan UKM. Keberhasilan ini merupakan kerja keras kita semua  terutama dukungan seluruh  masyarakat Minahasa Selatan, ”  ucap Bupati Tetty sapaan akrabnya sambil menambahkan salah satu kunci keberhasilan program UKM di Kabupaten Minsel dengan melakukan  peningkatan kapasitas melalui pelatihan mulai proses produksi hingga pemasaran.  (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google