Headlines News :
Home » » Sukses Digelar, Bupati Tetty Paruntu Rayakan HUT Ke 12 Tahun Kelompok Fungsional Lansia Se- Sinode GMIM

Sukses Digelar, Bupati Tetty Paruntu Rayakan HUT Ke 12 Tahun Kelompok Fungsional Lansia Se- Sinode GMIM

Written By Komentar News on Sabtu, 03 November 2018 | 01:12

Komentar.co.id Amurang – Keseriusan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan, di bawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dalam menunjang  setiap program warga Lanjut Usia (Lansia) ditunjukan Bupati dengan menghadiri langsung setiap kegiatan yang dilaksanakan.
Salah satunya menjadikan Kabupaten Minsel  sebagai  menjadi tuan rumah pelaksanaan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke -12 Kelompok Fungsional Lansia Se_Sinode Gmim Tahun 2018, yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Sabtu (3/11/2018), yang dipadati puluhan ribu lansia dari berbagai jemaat di Sulawesi Utara.
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, dihadapan puluhan ribu lansia yang berasal dari berbagai wilayah Sinode GMIM mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para lansia yang dapat hadir dalam ibadah syukur perayaan Hari Ulang Tahun Ke-12 Kelompok Fungsional Lanjut Usia Se_Sinode Gmim.
“Ini semua atas karunia dan penyertaan Tuhan bagi kita semua, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan dapat dihadiri oleh para Lansia,” Ujarnya.
Dalam kesempatan ini pula Bupati Tetty Paruntu menyampaikan penghargaan yang tulus dan ucapan terima kasih kepada badan pekerja majelis Sinode Gmim teristimewa kelompok fungsional Lansia Sinode Gmim, atas kepercayaan yang telah di berikan sehingga Kabupaten Minahasa Selatan dipilih sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Acara Akbar dan Religius ini, dan dapat menyambut kehadiran para lansia, untuk mengikuti Ibadah pada saat ini,," ucap Bupati Tetty Paruntu.
Dalam Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulut di wakili oleh Kepala Dinas P3A Ibu Ir Mieke Pangkong, M.SI, Ketua badan pekerja Majelis sinode Gmim Bpk Pnt Dr Hein Arina, Unsur Forkompinda Propinsi Sulut, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha SH, MH, Ketua Dewan Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, dan para undangan lainnya. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google