Headlines News :
Home » » PAW DPRD Sulut Dunggio Gantikan Sumolang, Olly : Ini Penggantian Yang Fenomenal, Pak Pendeta Diganti Pak Haji

PAW DPRD Sulut Dunggio Gantikan Sumolang, Olly : Ini Penggantian Yang Fenomenal, Pak Pendeta Diganti Pak Haji

Written By Komentar News on Kamis, 01 November 2018 | 04:11

Komentar.co.id Manado- Ketua DPRDSulut Adrei Angouw melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji H. Arifin Pusi Dunggio sebagai anggota DPRD Sulut Pergantian Antar Waktu (PAW)  Rabu (31/10-2018).

Pelantikan  yang juga  dihadiri  Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut untuk  mengisi kekosongan kursi  milik Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sebelumnya ditinggalkan Pdt. Denny Sumolang, S.Th Daerah Pemilihan (Dapil) Bitung – Minut yang telah mengundurkan diri dari keanggotaan DPRD Sulut sejak Mei 2017 lalu.

Gubernur Olly Dindokambey dalam sambutannya mengatakan apresiasi atas proses PAW yang mencerminkan simbol sikap toleransi yang tinggi. “ Ini penggantian yang fenomenal, dari pak Pendeta diganti pak Haji. Inilah Sulawesi Utara yang kita kenal dengan sikap toleransi yang sangat tinggi  sebagaimana yang kita lihat di lembaga-lembaga pemerintahan dan dimanapun. “ ucap Gubernur disambut tepuk tangan anggota Dewan serta para undangan yang hadir.

Gubernur berharap dengan adanya proses PAW tersebut semakin meningkatkan  sinergitas antara Pemerintah dan DPRD untuk bersama-sama membangun demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap pak Dunggio dapat memberikan aspirasi-aspirasi yang baru bagi pemerintah dalam usaha kita bersama. Ini menjadi tugas kita bersama dimanapun kita berada tapi satu tujuan bagaimana kita mensejahterakan masyarakat.” pungkasnya. (stem
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google