Headlines News :
Home » » Dianggap "Pandang Enteng", Elo Usulkan Anggaran Dishut Sulut Dipangkas 8 Milyar

Dianggap "Pandang Enteng", Elo Usulkan Anggaran Dishut Sulut Dipangkas 8 Milyar

Written By Komentar News on Jumat, 02 November 2018 | 11:39

Komentar.co.id Manado - Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut Edwin Lontoh mempertanyakan keseriusan Dinas Kehutanan Sulut yang dinilai tidak kooperatif dalam pembahasan terkait APBD 2019.

Kekesalan Elo sapaan akrabnya disampaikan dalam rapat Banggar bersama tim TAPD yang dipimpin Sekprov Sulut Edwin Silangen Jumat (2/11-2018).

Lontoh mengungkapkan ketidak hadiran Dinas Kehutanan dalam setiap pembahasan bersama komisi II dianggap tidak serius dalam melakukan perencanaan program kegiatan untuk tahun anggaran 2019.
  
" Sampai saat ini kami tidak tahu program kerja Dinas Kehutanan namun dalam plafon anggarannya sebesar 64 milyar bagaimana mungkin anggaran seperti itu, sedangkam kami tidak mengetahui program mereka. Bila perlu mereka diberi anggaran untuk THL saja, " sembur Lontoh.

Dirinya bahkan minta anggaran Dinas Kehutanan dilakukan pemangkasan sebesar 8 Milyar untuk digeser ke dinas-dinas yang memiliki program yang menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat.

"Saya usulkan anggaran Dinas Kehutanan dipangkas 8 milyar dan digeser ke tiga dinas yakni Dinas Perikanan dan Kelautan 5 milyar, Dinas Pertanian dan Peternakan 1,5 milyar dan Dinas Perkebunan 1,5 milyar, " pungkasnya. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google