Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE Hadiri Kegiatan Summit Seminar Expo 2018 Kabupaten/Kota Sehat se-Indonesia

Selasa, 06 November 2018 | 14:48 WIB Last Updated 2018-11-08T06:49:26Z
Komentar.co.id Tangerang  - Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tanggerang dari tanggal 4-6 November 2018, kegiatan tersebut dalam rangka Hari Kesehatan Nasional.
 
Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu mengatakan untu Kabupaten Minahasa Selatan telah menganggarkan Sekitar 18 Milliar untuk asuransi kesehatan warga Minahasa Selatan.
 
“Kesehatan warga Minahasa Selatan adalah yang menjadi utama, karena pembanguanan sumber daya manusia Minahasa Selatan menjadi salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Minsel Sehat, Minsel Hebat dan Terdepan” kata Bupati CEP sapaan akrabnya.
 
Program tersebut menjadi bukti komitmen Bupati Tetty Paruntu menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan sebagai Kabupaten Sehat, melalui program-program yang dijalankan melalui Dinas Kesehatan dan SKPD terkait.
 
Menariknya kehadiran Bupati dalam kegiatan tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi peserta lainnya, hal tersebut terbukti dengan banyaknya peserta dari daerah lain berebut meminta foto selfie bersama. (ren)
×
Berita Terbaru Update