Headlines News :
Home » , » Resmi Gantikan Bentelu Di DPRD Sulut, Audy Wongkar Siap Berjuang Bersama Rakyat

Resmi Gantikan Bentelu Di DPRD Sulut, Audy Wongkar Siap Berjuang Bersama Rakyat

Written By Komentar News on Selasa, 02 Oktober 2018 | 00:02

Komentar.co.id Manado- Politisi PDIP Audy Wongkar resmi menduduki kursi anggota DPRD Sulut setelah dilantik sekaligus diambil sumpahnya oleh ketua DPRDSulut Andrei Angouw di ruang paripurna Gedung DPRDSulut Senin (1/10-2018).

Wongkar dilantik melalui proses PAW menggantikan Ivone Bentelu yang mengundurkan diri sebagai legislator Sulut beberapa waktu lalu. 

Kepada wartawan, politisi PDIP ini mengungkapkan, meski tersisa kurang lebih satu tahun melanjutkan periode sebagai legislator Sulut, dirinya memiliki komitmen yang kuat untuk memperjuangkan harapan masyarakat yang diwakilinya bersama Pemerintah daerah.

“ Sebagai wakil rakyat tentu menjadi kewajiban dan  tugas saya menerima serta siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Harapan dari pak Ketua DPRD maupun Wakil Gubernur agar rajin hadir dalam setiapa agenda  maupun kegiatan DPRD lainnya itu memang wajib dan harus dilaksanakan oleh anggota DPRD. Bagi saya tanpa diingatkan-pun itu sudah menjadi kewajiban saya, " ucapWongkar 

Disisi lain dirinya bersyukur atas proses pelantikan yang telah berjalan dengan baik dan bisa segera bekerja bersama rekan-rekannya di komisi II dimana ia  ditugaskan  dengan sejumlah agenda kegiatan untuk kepentingan rakyat. 

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menuntun sehingga pelantikan saya sebagai anggota DPRD berjalan dengan baik, demikian pula bagi keluarga terlebih  istri saya yang selalu mendukung bahkan Bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan ketua DPRD Sulut yang telah melantik tadi sehingga berjalan dengan baik, “ ujar Wongkar. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google