Headlines News :
Home » , » ReJo Oklahoma AS Gelar Deklarasi Dukung Jokowi - Ma’ruf Amin

ReJo Oklahoma AS Gelar Deklarasi Dukung Jokowi - Ma’ruf Amin

Written By Komentar News on Selasa, 30 Oktober 2018 | 09:22

Komentar.co.id - Warga Negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Tulsa Oklahoma Amerika Serikat Sabtu (27/10-2018) menggelar deklarasi menyatakan dukungan bagi pasangan Jokowi - KH. Ma’ruf Amin sebagai calon Presiden  dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Selain menyatakan dukungan kepada Jokowi - Ma'ruf Amin  para WNI yang tergabung dalam ReJo (Relawan Jokowi) juga sepakat menyatakan sikap mendukung  pemerintahan  Presiden Joko Widodo yang dianggap memiliki sikap Pluralisme, Toleran, Anti Fitnah dan anti Hoax.   

Verra Ratag salah seorang relawan ReJo yang juga warga Kawanua mengungkapkan alasan untuk memenangkan Jokowi-Amin untuk periode 2019-2024. Menurutnya Presiden Jokowi dalam tahun pemerintahan telah banyak berbuat untuk pembangunan dan telah dirasakan seluruh rakyat.

“Dukungan penuh kami relawan ReJo di Oklahoma bagi Joko Widodo sebagai calon Presiden dan Bapak  KH. Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden RI. Kami ingin pasangan Jokowi-Amin meneruskan pembangunan berkelanjutan yang saat ini telah dirasakan manfaatnya oleh rakyat, “ ungkap Vera.

Ditambahkannya ReJo bukan merupakan  bagian dari  partai politik manapun namun murni keterpanggilan  hati serta apresiasi atas kerja nyata ditunjukan Jokowi  dalam masa pemerintahannya yang menyentuh langsung serta menjawab kebutuhan rakyat. 

" Perlu juga ditegaskan bahwa kami relawan Jokowi tidak berafiliasi dengan parpol manapun namun kami merupakan relawan indpenden dan mandiri yang bersimpati atas kerja nyata Bapak Jokowi selama memimpin pemerintahan di tanah air. “ terangnya.

Diketahui RèJO resmi dideklarasikan  di Jakarta pada 6 Mei 2018. Deklaratornya terdiri dari banyak tokoh masyarakat, pimpinan Ormas, mantan Politisi, pengusaha dan budayawan seperti Sidarto Danusubroto (Mantan Ketua MPR RI) , Fredy Numberi (Mantan Menteri), Prof. Laksamana TNI Purn Marsetio mantan KASAL, Erman Soeparno mantan Menaker, Bonni Hargens (Aktivis Muda), Sugiarto Subroto (Pengusaha) sebagai pembina.

Sementara untuk tingkat pengurus nasional diantaranya  HM. Darmizal, MS (Pendiri Partai Demokrat), Mudhofir Khamid (Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Sejahtera Indonesia), Ferari Roemawi (Mantan anggota DPR RI), Habib Abdurrahman (DPR RI), Habib Helmi Saleh, Herra Nur Indah dan lain-lain.

Hal yang sama dilakukan ReJo di  kota –kota besar Amerika Serikat lainnya seperti  di kota Seattle, Washington DC, New York, Philadelphia, Ohio, Atlanta, San Francisco, California, Tulsa-Oklahoma mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Kokowi – Amin. (stem/*)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google