Notification

×

Iklan

Iklan

Program Pemberdayaan Masyarakat Melalui Usaha Kecil Menengah Minsel Diapresiasi Pemerintah Pusat, Bupati Tetty Raih Penghargaan Kementerian Koperasi Dan UKM RI

Rabu, 10 Oktober 2018 | 08:33 WIB Last Updated 2018-10-10T01:12:58Z
Komentar.co.id Amurang - Bupati DR.Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE didampingi Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH  Rabu (9/10- 2018 ) membuka GEBYAR UKM kabupaten Minahasa Selatan, di aula Waleta kantor Bupati Minahasa Selatan.

Kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh Deputi pembiayaan Kementrian Koperasi dan UKM RI Ibu Ir.Yuana Setyowati, MM beserta rombongan , Kadis Koperasi Propinsi Sulut, Forkompimda Minsel,  para Pejabat Pemkab Minsel, Pelaku-pelaku UKM maupun Lintas sektoral lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati CEP menyampaikan betapa pentingnya UKM untuk bergerak inovatif dan berkreasi dalam mengembangkan usaha-usaha yang ditekuni.

"Jangan malas harus Cerdas Energik dan Profesional. Harapan saya agar UKM yang ada dapat maju dan menujang pertumbuhan perekonomian di Minahasa selatan ini, " ucap Bupati.  
4
Dalam kesempatan tersebut Bupati Tetty menerima penghargaan dari Menteri Koperasi atas keseriusannya dalam memajukan koperasi di Minahasa Selatan. (ren
×
Berita Terbaru Update