Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Ikut Meriahkan Festival Pesona Selat Lembeh, Lomban Sambut Hangat Kehadiran Walikota Vicky Lumentut

Minggu, 07 Oktober 2018 | 08:30 WIB Last Updated 2018-10-07T00:30:32Z
Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA  Disambut Langsung Walikota Bitung Drs.Max Lomban

Komentar.co.id Bitung - PEMERINTAH Kota (Pemkot) Manado ikut berpartisipasi meramaikan perhelatan pariwisata Kota Bitung bertajuk Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2018. Menampilkan dua perahu hias, Pemkot Manado tampil memukau ribuan orang yang memadati kompleks Pelelangan Ikan Dermaga Bitung, Sabtu (06/10) sore.

Apalagi, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, hadir dalam festival tahunan Kota Bitung serta memberikan dukungan penuh kepada Walikota Bitung Drs Max Lomban dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri.

“Kami tentunya ikut mendukung suksesnya iven pariwisata Kota Bitung yang diberi nama Festival Pesona Selat Lembeh ini. Ada dua perahu hias yang kami tampilkan dalam festival sebagai bentuk dukungan kami. Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado menyampaikan selamat dan sukses untuk penyelenggaraan iven pariwisata Kota Bitung ini,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Dirinya juga berharap, Kota Bitung kedepan menjadi kota yang sangat maju sebagai salah satu pintu masuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). “Kita semuanya berharap Kota Bitung akan semakin maju dalam segala bidang, menjadi salah satu pintu masuk Sulawesi Utara dengan semua potensi yang dimiliki terutama potensi perikanan, pedagangan dan jasa,” tukas orang nomor satu di Manado itu yang turut didampingi Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Kota Manado Steven Runtuwene SSos.

Dihadiri utusan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, acara yang berlangsung semarak tersebut disaksikan pula oleh para Walikota dan utusan Pemkot yang mengikuti Workshop Kemaritiman Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) VI yang kali ini tuan rumahnya adalah Kota Bitung. (stem/**)

×
Berita Terbaru Update