Headlines News :
Home » » Nasdem Bidik 10 Kursi Di DPRD Bitung, Norry Supit : Bukan Suatu Hal Yang Mustahil

Nasdem Bidik 10 Kursi Di DPRD Bitung, Norry Supit : Bukan Suatu Hal Yang Mustahil

Written By Komentar News on Selasa, 30 Oktober 2018 | 05:28

                                        
Komentar.co.id Manado -  DPD Partai Nasdem Kota Bitung menargetkan merebut 10 kursi legislative  pada pemilu  2019 mendatang. Sebelumnya pada pemilu 2014 Nasdem Bitung merebut 4 kursi DPRD Kota Bitung dan membentuk satu fraksi.

Ketua DPD Nasdem Kota Bitung Norry Supit mengatakan 10 kursi yang diincar Nasdem di lembaga legislative  bukanlah suatu hal yang mustahil namun menurutnya dari hitungan peta kekuatan maupun konstelasi politik  yang ada saat ini khususnya di kota Bitung , Supit optimis  target 10 kursi tersebut bisa diraih.

“ Saya optimis kursi Nasdem di DPRD Bitung akan bertambah 10 bahkan 12 kursi apalagi pak Walikota Bitung adalah kader Nasdem  sekaligus sebagai ketua DPW, jadi kalau 10 kursi itu bukan hal yang mustahil. Walaupun demikian untuk mencapai semua itu perlu kerja keras dari seluruh kader terutama para calon legislative yang diusung Nasdem. “ ujarnya di DPRD Sulut Senin (29/10-2018).

Diketahui  dimasa kepemimpin Norry Supit   sebagai ketua DPD  Nasdem Bitung, tercatat pada pemilu 2014  Nasdem bisa merebut 4 kursi (1 fraksi) di DPRD Kota Bitung, 1 kursi di DPRD Sulut dan 1 Walikota. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google