Headlines News :
Home » » Pelayanan E-KTP Boltim Dinilai Kurang Maksimal, Hanafi Sako : Harusnya Ada Perhatian Pemerintah Pusat Dan Propinsi

Pelayanan E-KTP Boltim Dinilai Kurang Maksimal, Hanafi Sako : Harusnya Ada Perhatian Pemerintah Pusat Dan Propinsi

Written By Komentar News on Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:02

Komisi I DPRD Sulut Saat Melaksanakan Kunker Ke Kantor Pemerintahan Kabupaten Boltim
Komentar.co.id Boltim - Kunjungan kerja komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tepatnya di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabuaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (08/10) siang guna memantau langsung proses perekaman E-KTP di wilayah tersebut ditanggapi serius H.Hanafi Sako salah satu personil komisi I yang ikut dalam kunker tersebut.

Pasalnya Kantor Disduk Capil Boltim ini ternyata hanya sewa dan berukuran sangat kecil serta sering terjadi pemadaman listrik.

"Kemarin saat melakukan Kunker, begitu banyak orang yang memadati kantor, dan ternyata gedung kantor ini hanya sewa dan sangat kecil, selain itu banyak warga yang mengeluh masalah pengurusan tersendat karna pemadaman Listrik dan susahnya signal mengupdate data data". beber Sako.

Sako pun berharap  Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi dapat memperhatikan permasalah tersebut agar proses perekaman E-KTP lebih maksimal dan masyarakat bisa dilayani dengan baik.

"Karena sebagian ini merupakan tugas Pemerintah Pusat, kalau bisa dibangun  kantor yang lebih baik untuk pelayanan kepada masyarakat termasuk penguatan jaringan di Bolaang Mongondow Timur." harap politisi Golkar ini. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google