Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Langsung Bupati Tetty, Minsel Kembali Terima Bantuan Hibah Alat Berat Senilai 1, 7 Milyar Dari Kementerian PUPR

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:23 WIB Last Updated 2018-10-19T00:29:43Z
Komentar.co.id Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Kamis (18/10-2018) melakukan penandatanganan penyerahan hibah alih status barang milik negara kepada Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE yang berlangsung di Auditorium Kementerian PUPR.

“Puji syukur kepada Tuhan, berkat doa dan upaya, kali ini Pemkab Minsel telah menerima hibah berupa eskavator senilai 1.7 Miliar yang bersumber dari APBN,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR Prof DR Ir Anita F.E. Sosetyowati, MT, Plt Dirjen Cipta Karya Imam R Ernawi dan para Gubernur dan Bupati/Walikota penerima hibah.

“Saya berharap hibah eskavator tersebut, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan bisa dipelihara dengan baik,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Kunjungan Bupati Tetty Paruntu ke Kementerian PUPR, juga turut didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Minsel, Ruddy Tumiwa. (ren)
×
Berita Terbaru Update