Headlines News :
Home » , » Terpanggil Memberi Diri Dalam Pelayanan, SIK Sponsori Lomba PS GMIM Se- Wilayah Manado Timur II

Terpanggil Memberi Diri Dalam Pelayanan, SIK Sponsori Lomba PS GMIM Se- Wilayah Manado Timur II

Written By Komentar News on Rabu, 12 September 2018 | 21:49


Komentar.co.id Manado - Bacaleg Partai Gerindra Dapil Tikala-Pal Dua, Suharto Ishak Kiu (SIK), kembali melanjutkan misi pelayanannya sebagai warga GMIM yang tidak hanya bicara tapi memberi diri.

Hal itu dia buktikan lewat Hari Ulang Tahun ke-36, GMIM Wilayah Manado Timur II, yang digelar lewat Ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Rio Tumbelaka, dan dilanjutkan dengan lomba Paduan Suara (PS) yang diikuti tidak kurang dari 20 peserta, masing-masing kelompok Lansia, Pelsus dan Kolom, Selasa (11/09/2018),

Bacaleg Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Pal Dua-Tikala Suharto Ishak Kiu (SIK), kembali menjadi motor dalam pembiayaan kegiatan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, SIK mengocek kantong pribadi, dengan mengeluarkan dana puluhan juta rupiah guna membiayai lomba tersebut. Dari pantauan metromanado, untuk lomba paduan suara tersebut, SIK memberikan hadiah Rp3 juta untuk juara pertama,Juara 2, Rp2 juta, juara 3 Rp1.5, juta dan untuk juara 4 menerima uang tunai Rp750 ribu.

Sejumlah pelayan khsus (Pelsus) yang sempat diwawancarai wartawan menyampaikan kekaguman mereka terkait pemberian diri Suharto Ishak Kiu (SIK).”

”Kita belum pernah menemukan orang yang mau memberi diri seperti Pak SIK. Dia tidak hanya membiayai kegiatan ini. Tapi Pak KIU, juga ikut melebur bersama Jemaat. Coba lia meskipun menjadi penyandang dana, Pak KIU menyaksikan lomba paduan suara sampai selesai dengan tidak mengenal waktu,”ujar salah satu Penatua GMIM Yarden kagum.

Sementara itu, Suharto Ishak Kiu (SIK) saat ditanya pertanyaan wartawan terlihat tenang. KIU mengaku, dirinya sudah biasa mensponsori kegiatan- kegiataan keagamaan. Itu sebabnya kata KIU, hal itu bukan sesuatu yang istimewa.

”Setiap kali saya dipanggil untuk kepentingan pelayanan. Saya percaya bahwa itu merupakan tugas yang diberikan Tuhan untuk saya dan keluarga. Namun yang perlu dicatat, saya hanya ingin melayani serta memuliakan nama Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang, karena semua yang saya berikan adalah milik Tuhan. Kita hanya titipan, untuk apa menimbun harta, tetapi milik Tuhan kita ambil untuk bersenang-senang,”terang KIU usai kegiatan lomba paduan suara yang melibatkan 5 Jemaat dan 60-an kolom di lingkup Gmim Wilayah Manado Timur II.

Rencananya, penyerahan hadiah akan diserahkan pada puncak perayaan HUT ke-3 Gmim Wilayah Manado Timur Dua, yang bakal digelar di salahsatu lapangan terbuka yang juga akan dibiayai olehnya.”Panitia tolong persiapkan semua kebutuhan untuk menyerahan hadiah di lapangan terbuka. Bikin KKR supaya Jemaat boleh mendapat penyegaran rohani. Saya mohon agar panitia tidak mengeluarkan biaya. Nantinya semua biaya pelaksanaan saya yang atur, ”tandas pengusaha perkapalan ini. Kegiatan tersebut dihadiri ratusan Jemaat Gmim Wilayah Manado Timur II. (stem/*)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google