Headlines News :
Home » » Mewakili Bupati, Wabup Wongkar Hadiri Penandatanganan Kerjasama PKP

Mewakili Bupati, Wabup Wongkar Hadiri Penandatanganan Kerjasama PKP

Written By Komentar News on Rabu, 05 September 2018 | 09:40

Komentar.co.id Manado - Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH mewakili Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE, bertempat di Ruang Rapat C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa ( 04/09/2018 ), menghadiri kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemenuhan Kewajiban Perpajakan (PKP) sebagai syarat pemberian layanan publik antara Kanwil DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo Dan Maluku Utara bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE guna melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Dengan Aparat Penegak Hukum (APH) di lingkup Kabupaten/Kota Se-Prov. Sulut sekaligus bimbingan teknis Penanganan laporan pengaduan masyarakat oleh Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI serta Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara RI.

Dalam sambutannya Gubernur Olly mengatakan sektor perpajakan telah menjadi pilar bagi pembangunan negara. Oleh karenanya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mendukung kinerja Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam menghimpun penerimaan negara.

"Saya optimis, penandatanganan perjanjian kerjasama pada hari ini akan meningkatkan penerimaan negara dari sektor perpajakan," kata Olly.

Lanjut Olly, penerimaan negara dari perpajakan terbukti sangat mendukung pembangunan di Sulut. Tambah Olly, pesatnya pembangunan adalah bukti kehadiran pemerintah di tengah masyarakat.

"Kerjasama ini mendorong percepatan pembangunan di Sulut. Bahkan sebagian besar pembangunan infrastruktur di Sulut karena bantuan pemerintah pusat melalui kebijakan Presiden Jokowi dalam percepatan pembangunan infrastruktur," terang Olly.(ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google