Headlines News :
Home » » Bupati Tetty Lepas Tim Gabungan Membawa Bantuan Bagi Korban Gempa Palu dan Donggala

Bupati Tetty Lepas Tim Gabungan Membawa Bantuan Bagi Korban Gempa Palu dan Donggala

Written By Komentar News on Minggu, 30 September 2018 | 17:00

Komentar.co.id Amurang – Simpati atas duka yang dialami masyarakat yang berada Kota Palu maupun Kabupaten Donggala Sulawesi tengah akibat musibah Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi Jumat (28/9-2018) ditunjukan  Bupati Minahasa Selatan DR. Christiani Eugenia Paruntu, SE dengan membentuk tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas dan Polisi Pamong Praja untuk menyalurkan bantuan dari pemerintah dan masyarakat Minahasa Selatan.  

Bertempat di pelabuhan umum Mobongo Minggu, (30/9/18) Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE melepas tim gabungan tersebut guna membawa bantuan sembako dan bantuan lainnya ke daerah bencana di Palu yang menempuh jalur laut.

Sebanyak lima personil Satuan Polisi Pamong Praja dan tujuh anggota Basarnas yang di utus dari Minahasa Selatan guna membantu evakuasi korban bencana yang terjadi di Palu.

Pengiriman bantuan dipandu langsung Bupati Minsel Tetty Paruntu, sambil berpesan kepada Tim gabungan untuk  menginventarisir kebutuhan para korban, dan langsung menyerahkan bantuan yang ada.

“ Gempa yang disertai tsunami ini telahmemporak-porandakan Kota Palu, Sebanyak ratusan korban meninggal, harapan kami Pemerintah dengan dikirimnya bantuan makanan, minuman, pakaian, obat-obatan, Peralatan penerangan dan Peralatan lainnya ini, agar dapat bermanfaat nantinya dan dapat digunakan secara langsung oleh masyarakat yang ada di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah,” tukasnya.

Bupati juga berharap, Semoga keluarga yang ditimpa tsunami diberikan  kekuatan dan penghiburan dari Tuhan, serta mengajak masyarakat Minahasa Selatan  untuk terus mendoakan  saudara-saudara sesame anak bangsa yang mengalami musibah. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google