Headlines News :
Home » » Buka Kegiatan Lomba PSdKR tahun 2018, Bupati Tetty : Berlombalah Dengan Penuh Semangat Untuk Kemuliaan Dan Hormat Nama Tuhan

Buka Kegiatan Lomba PSdKR tahun 2018, Bupati Tetty : Berlombalah Dengan Penuh Semangat Untuk Kemuliaan Dan Hormat Nama Tuhan

Written By Komentar News on Jumat, 14 September 2018 | 07:30


Komentar.co.id Motoling  - Ribuan Remaja GMIM yang datang dari Berbagai penjuru di wilayah Tanah Minahasa, memadati Lapangan Samratulangi Motoling, kehadiran ribuan remaja-remaja tersebut, dalam rangka Ibadah Syukur mengawali kegiatan Lomba Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja se-Sinode GMIM.

Ibadah yang dilaksanakan pada Jumat, 14 September 2018, dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt.Dr. Hein Arina MTh, yang dalam khotbahnya mengajak para Remaja dan Pembina Remaja GMIM untuk mampu menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat, lingkungan dan jadi pelopor dalam pembangunan daerah, bangsa dan negara.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, hadir dalam kegiatan ini, sekaligus juga membuka secara resmi berbagai lomba dalam giat Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja se-Sinode GMIM.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Saya selaku Bupati Minahasa Selatan, membuka secara resmi kegiatan PSdKR, yang akan dilalsanakan selama dua hari,” kata Bupati Tetty Paruntu, membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Bupati mengharapkan melalui kegiatan lomba PSdKR para remaja GMIM bisa belajar berlomba dengan menekankan kebersamaan dan terus menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan sesama remaja GMIM, dan tentunya dengan bimbingan dari para pembina remaja.

“Selamat berlomba bagi para remaja se-Sinode GMIM, berlombalah dengan penuh semangat untuk kemuliaan dan hormat nama Tuhan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Sementara itu Ketua KPRS GMIM Pnt, dr.Michaela Elsiana Paruntu SE, menyampaikan puji dan syukur oleh karena ibadah syukur dalam rangka pembukaan Lomba Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM, boleh terlaksana, dengan baik. Dia pun mengharapkan agar para remaja dapat terus semangat mengobarkan semangat remaja GMIM, melalui kegiatan PSdKR ini, diharapkan juga terus melahirkan remaja GMIM yang Multitalent, dan terus dibanggakan oleh keluarga, masyarakat, serta bangsa dan negara.

“Jadilah remaja GMIM yang teladan dan terus dibanggakan, terima kasih serta apresiasi saya berikan kepada para panitia, baik panitia umum, maupun panitia lokal yang ada dijemaat-jemaat, yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan yang religi ini, dan teruslah bekerja dan berkarya, bagi kemuliaan nama Tuhan,” kata Micha Paruntu.

Ketua Umum Panitia Kegiatan PSdKR, Adrian Paruntu, menyampaikan terima kasih kepada para panitia, yang sudah bekerja keras dan berpartisipasi aktif mempersiapkan acara lomba PSdKR ini, serta warga masyarakat yang ada di tiga wilayah, yakni Kumelembuai, Motoling Timur, dan Motoling, yang sudah ikut berpartsipasi dalam kesuksesan kegiatan PSdKR ini.

“Mari kita sukseskan kegiatan PSdKR tahun 2018 ini, dan kita tunjukan bahwa Minsel adalah tuan rumah yang baik, dalam setiap ajang kegiatan, apa terlebih ini merupakan kegiatan religi, akhir kata saya Terima kasih kepada semua pihak dan stakeholder yang sudah mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan ini.

Seusai ibadah pembukaan kegiatan PSdKR, seluruh remaja yang didampingi oleh para pembina remaja, langsung menuju ke jemaat-jemaat yang ada di tiga wilayah tersebut diatas, untuk mengikuti 20 kegiatan yang berlangsung selama dua hari yakni 14-15 September 2018 di tiga wilayah yakni Motoling, Motoling Timur dan Kumelembuai.(ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google