Headlines News :
Home » » Bahas Kebutuhan THL, Liow Apresiasi Perhatian Komisi I DPRD Sulut

Bahas Kebutuhan THL, Liow Apresiasi Perhatian Komisi I DPRD Sulut

Written By Komentar News on Kamis, 13 September 2018 | 01:33

Komentar.co.id Manado - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Sulut  Drs Steven Liow memberi apresiasi atas perhatian  komisi I DPRD Sulut terkait  kebutuhan anggaran bagi  Tenaga Harian Lepas (THL) di instansi pengawal Perda ini terutama masalah gaji  maupun  pengadaan atribut bagi Satuan Pemadam Kebakaran.  

Hal tersebut disampaikan Liow kepada sejumlah wartawan di sela-sela pembahasan anggaran   yang dipimpin langsung ketua Komisi I Drs. Ferdinand Mewengkang di DPRD Sulut, Rabu (12/9-2018).

“ Saya melihat luar biasa perhatian para personil komisi I yang ingin agar Satpol PP Sulut  menjadi professional, menjadi Prajawibawa yang betul-betul mampu membawa wibawa pemerintah. Ini akan menjadi catatan khusus bagi kami, “ ucap Liow.

Dirinya menambahkan instansi yang dipimpinnya saat ini memiliki tiga komando masing-masing Polisi Pamong Praja, Satuan Damkar dan satuan Linmas dengan jumlah THL secara keseluruhan sebanyak 378 personil. 

Disisi lain Liow mengungkapkan untuk program kedepan pihaknya sementara mempersiapkan personil Polisi Pamong Praja khusus pariwisata guna menunjang  program pemerintah  OD-SK. 

Meski masih dalam tahap perencanaan dikarenakan keterbatasan anggaran APBD namun  menurut Liow dirinya optimis  kedepan Pol PP Pariwisata ini akan  terbentuk. 

“ Harus diakui kemampuan anggaran kita terbatas, tetapi sambil jalan kita tetap akan mem-backup karena mengingat perkembangan pariwisata di Sulut terutama kunjungan turis mancanegara sangat luar biasa terlebih dari Negara China. Satu hari saja bisa sampai empat pesawat bolak balik dengan kapasitas sampai seribu lebih turis. Ini tentu  menjadi tantangan bagi kita semua  untuk segera berbenah terutama  melihat perkembangan yang ada di daerah ini, “ pungkas Liow. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google