Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT Polwan, Bupati Tetty Olahraga Sepeda Bersama Unsur Forkopimda Minsel

Minggu, 26 Agustus 2018 | 07:24 WIB Last Updated 2018-08-25T23:24:44Z
Komentar.co.id Amurang - Dalam rangka Hari ulang tahun Polwan ke 70 tahun maka Polres Minahasa Selatan mengadakan olah raga bersama dengan FORKOPIMDA dan Wartawan yang di laksanakan di Markas polisi resort (MAPOLRES) Minsel Jumat, (24/8/2018).

Pelaksanaan Hut Polwan yang ke 70 tahun ini selain dilaksanakan olah raga bersama,juga melaksanakan berbagai Lomba antara lain Footsal, Lari Karung, Makan Kerupu, Tarik Tambang, dan Zumba.

Kegiatan dalam rangka HUT polwan ke 70 tahun ini di awali dengan bersepada Start dari Polres Minsel ke Tumpaan, sampai ke obyek wisata  I Am Amurang dan finish kembali di Mapolres Minsel. 

Dalam kegiatan bersepada yang di laksanakan ini diikuti oleh Bupati DR (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, Sekda Drs Danny Rindengan MSI, Kapolres Minsel AKBP Fx Winardi prabowo SIK, Kepala Kejaksaan I Wayan, Kepala pengadilan Amurang Rommel Tampubulon SH.MH, Dandim Minahasa, Letkol Nikson Purnama S.th Bersama jajaran.

Sementara itu olah raga bersama yang digagas Polisi Resort (Polres) Minsel ini, turut diikuti seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pemerintah Kabupaten, para Pegawai Kejaksaan, dan Pengadilan Amurang, siswa siswi, maupun Wartawan yang ada di Biro Minsel Mitra. (ren)

Dalamsambutannya, Kapolres Minsel AKBP Fx Winardi Prabowo SIK menyampaikan terima kasih kasih kepada Bupati DR Chriatiany Eugenia parantu SE, yang telah berpartisipasi bersama sama memeriahkan HUT Polwan 70 tahun.

“ Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin,dan marilah kita jaga terus keamanan ketertiban di kabupaten Minsel,agar supaya Menjadi Minsel Hebat dan Terdepan." ucap Prabowo.(ren)

×
Berita Terbaru Update