Headlines News :
Home » » Gelar Konfrensi PWI Pertama, Panit Terpilih Nahkodai PWI Minsel

Gelar Konfrensi PWI Pertama, Panit Terpilih Nahkodai PWI Minsel

Written By Komentar News on Minggu, 26 Agustus 2018 | 07:29

Komentar.co.id Amurang – Setelah berlangsung dalam proses demokrasi, akhirnya terpilih Douglas Panit dengan 4 suara sebagai Ketua PWI Minsel yang pertama. Dalam proses pemilihan ini Douglas Panit mengalahkan Rocky Sariowan yang meraih 3 suara

Kegiatan ini dipandu oleh Ketua PWI Sulut, Drs Voucke Lontaan yang mengawalinya dengan membacakan tata tertib pemilihan.

“Konferensi Kabupaten Minsel dilaksanakan berdasarkan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PWI,” kata Voucke Lontaan.

Untuk diketahui, bertempat di Graha Persataun Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut), pada Kamis (23/8/2018) dilaksanakan Konferensi I PWI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Konferensi I PWI Kabupaten Minsel ini dipimpin oleh Ketua PWI Sulut Drs Voucke Lontaan. Dan dihadiri pula mewakili Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE oleh Asisten I Pemkab Minsel Drs Handrie Sondakh.

Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan mengatakan diawal kegiatan menyampaikan bahwa dirinya mengharapkan Konferensi ini dapat berlangsung dengan baik.

“Dalam konferensi I ini akan dilaksanakan pemilihan Ketua PWI Minsel. Kami tidak akan melakukan intervensi dalam proses pemilihan dan biarlah proses demokrasi dapat terlaksana dalam konferensi I ini,” ujar Voucke Lontaan.

Dikesempatan yang sama, Handrie Sondakh mewakili Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan harapan Bupati agar hasil dari Konferensi ini dapat beliau ketahui.

“Hari ini akan dimulai dengan proses pemilihan. Saya sangat mengharapkan proses pemilihan ini dapat berlangsung damai, maka langkah selanjutnya akan baik dan sukses,” tukas Handrie Sondakh.

Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Wakil Ketua PWI Sulut Bidang Organisasi Aswin Lumintang dan Wakil Ketua PWI Sulut Bidang Pendidikan dan Pelatihan Merson Simbolon SE, MS. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google