Headlines News :
Home » » Bupati CEP Bahas Sejumlah Agenda Penting Bersama Unsur Forkopimda Minsel

Bupati CEP Bahas Sejumlah Agenda Penting Bersama Unsur Forkopimda Minsel

Written By Komentar News on Rabu, 01 Agustus 2018 | 01:25


Komentar.co.id Amurang - Pertemuan sekaligus koordinasi  terus dilakukan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE bersama unsur Forkopimda guna membahas sejumlah agenda penting yang akan dilaksanakan pemerintah  daerah.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan Selasa (31/7-2018) sejumlah agenda menjadi pembahasan bersama diantaranya  terkait RAPBD Kabupaten Minsel tahun anggaran 2019 serta pelaksanaan Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus mendatang.

Selain itu masalah Kamtibmas di Tompasobaru menjadi salah satu poin pembahasan penting termasuk tahapan Pemilu terkait PKPU nomor 5 tahun 2018.

Disisi lain tak kalah pentingnya terkait agenda pemilihan Hukum tua  di 63 Desa yang ada di Kabupaten Minsel turut dibahas dalampertemuan tersebut.

“ Dalam waktu dekat juga akan segera dilaksanakan pemilihan hukum tua  di 63 Desa yang ada di Minsel pada bulan Desember.  Ini juga sangat penting untuk terus dilakukan koordinasi dengan rekan-rekan unsur Forkopimda  agar diharapan dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman dan lancar, “ ujar Bupati dua periode ini.

Turut hadir dalam rapat koorinasi tersebut Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan, SE, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag dan Franky Lelengboto, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan serta pimpinan SKPD Pemkab Minsel. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google