Headlines News :
Home » , » 550 Bacaleg Nasdem Akan Dibekali Etika Dan Kepribadian

550 Bacaleg Nasdem Akan Dibekali Etika Dan Kepribadian

Written By Komentar News on Selasa, 14 Agustus 2018 | 05:21


Komentar.co.id Manado – Koordinator  pemenangan wilayah Partai Nasdem Sulut Felly Runtuwene menegaskan pentingnya pembekalan khusus  bagi Bakal calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) baik tingkat pusat maupun daerah.

Menurut legislator  DPRD Sulut ini, selain materi  pemahaman tentang ideologi partai yang menjadi dasar dan wajib hukumnya bagi seorang  Bacaleg Nasdem, hal yang juga dianggap penting yakni kepribadian dan etika bagaiman menempatkan diri sebagai seorang wakil rakyat di parlemen.

“ Partai Nasdem sangat mengedepankan etika, moral serta kepribadian yang baik bagi mereka yang akan duduk di lembaga terhormat di DPR maupun DPRD nanti.  Ini penting agar para Bacaleg bisa mengetahui bagaimana mereka mampu ‘menjual dirinya’ kepada masyarakat termasuk tingkah lakunya, supaya nantinya mereka tampil di tengah-tengah masyarakat tidak malu-maluin, “ jelas Felly kepada wartawan Senin (13/8-2017) di kantor DPW Nasdem Sulut.

Ditambahkannya dalam kegiatan pembekalan nanti,  pihaknya akan mendatangkan  sejumlah ahli  di bidangnya seperti pakar kepribadian  dari John Robert Power dan  pakar marketing politik Rhenald Kasali yang akan menyampaikan  materi ke pada para Bacaleg Nasdem

“ Direncanakan akhir Agustus atau awal September ini kurang lebih 550 Bacaleg  akan dibekali oleh sejumlah pakar yang akan diundang untuk memberikan pemahaman  bagaimana merubah cara berpikir seorang wakil rakyat menjadi contoh dalam menjalankan tugas dan fungsinya kedepan. Nasdem butuh orang berkualitas, kapasitas, kompetensi untuk jadi anggota DPR maupun DPRD, “ pungkasnya. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google