Headlines News :
Home » , » Diusung Golkar Pertahankan Kursi Di DPRD Sulut, Hanafi Sako Siap Berjuang Mengawal Kepentingan Rakyat

Diusung Golkar Pertahankan Kursi Di DPRD Sulut, Hanafi Sako Siap Berjuang Mengawal Kepentingan Rakyat

Written By Komentar News on Kamis, 19 Juli 2018 | 06:21


Komentar.co.id - DPD I Partai Golkar Sulut  telah mengajukan sejumlah nama Caleg  ke KPU untuk kursi DPRD Sulut yang dianggap mampu serta  memiliki kapasitas bahkan memiliki latar belakang professional  dan   peran penting ditengah  masyarakat serta  mampu  memperjuangkan aspirasi rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing – masing untuk bertarung pada pemilihan legislatif 2019 mendatang .

Khusus Dapil 4 Bolmong Raya, nama Hanafi Sako, SE, ME yang memliki latar belakan professional menjadi salah satu calon yang diajukan Partai Golkar untuk merebut  kursi DPRD Sulut.

“ Saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPD I partai Golkar Sulut DR Christiany Eugenia Paruntu yang telah mempercayakan saya untuk dicalonkan kembali di Dapil 4 Bolmong Raya. Tentu ini merupakan apresiasi dari DPD I dan jajaran pengurusnya. Dengan kepercayaan ini, tentu saya akan berbuat yang terbaik di Dapil saya sehingga upaya-upaya yang akan dilakukan terkait sosialisasi tentang program-program Partai Golkar bahkan program Pemerintah Sulut yang  akan kami sampaikan kembali kepada masyarakat serta meyakinkan konstituen bahwa setiap aspirasi rakyat, Partai Golkar akan mengawal  agar  dapat direalisasikan pemerintah. “ ujar personil  komisi I DPRD Sulut ini.

Ditambahkanya dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya, merupakan tanggung jawab moral sebagai anggota Dewan untuk terus melanjutkan perjuangan membela kepentingan masyarakat yang merupakan tugas utama DPRD sebagai representasi rakyat di parlemen.

Menurutnya, Partai Golkar dengan minimal kursi yang ada saat ini di DPRD Sulut  terlebih dengan pernyataan ketua DPD I untuk  bisa menambah I Kursi di seluruh Dapil yang ada di Sulawesi Utara mendorong dirinya lebih termotivasi untuk bekerja keras dan mengambil simpati rakyat Sulut terlebih di Dapil 4.

“ Ini menjadi tanggung jawab sebagai anggota Dewan terutama saya pribadi  yang dipercayakan kembali di Dapil  4. Dalam implementasi tentu upaya –upaya ini bukan sekedar memperjuangkan pembangunan secara fisik namun terus dilakukan edukasi maupun sosialisasi kepada masyarakat, karenai ini penting bagaimana keberadaan Sulawesi Utara, potensinya, harapan-harapan Bangsa dan Negara Indonesia terutama bagi generasi penerus baik di tingkat SD, SMP,dan SMA bahkan Mahasiswa.” terangnya .

Diketahui DPD I Partai Golkar Sulut telah menyerahkan nama-nama caleg untuk bertarung memperebutkan kursi  di DPRD Sulut.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang juga Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu mengaku optimis  partai berlambang pohon Beringin ini optimistis akan meraih kursi lebih banyak dibanding Pileg 2014 lalu.

"Tentunya target kami di Pileg 2019  baik DPRD Sulut dan DPR-RI dapat melebihi perolehan kursi lalu, “ ucap CEP sapaan akrabnya. 

Berikut nama-nama Caleg yang diusung Partai Golkar Sulut untuk DPRD Sulut khusus Dapil Sulut IV Bolmong Raya : 

1. Razky Mokodompit, SH
2. Hi. Hanafi Sako, SE,ME
3. Delyria Siagian S Mn
4. Sultan Zulkarnaen
5. Hi.Salihi Mokodongan
6. Hj Suriati Tjandren
7. Gabriel Marjulando Tangkere
8. Ridwan Naukoko
9. Nenny S.Kandou
10.Gustamil Katili. (stem)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google