Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tetty Dampingi Presiden Jokowi Jalan Sehat Bersama Ratusan Ribu Warga Makassar

Senin, 30 Juli 2018 | 04:39 WIB Last Updated 2018-07-29T20:39:33Z

Komentar.co.id Makassar - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu, pada hari Minggu (29/7/2018) mengikuti jalan santai bersama Presiden Indonesia, Ir Joko Widodo atau Jokowi.

Jalan santai Presiden Jokowi yang juga diikuti ibu Negara Iriani dan Bupati Minsel Tetty Paruntu dengan titik start ‘Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Jokowi untuk Asian Games’ di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

Selain Bupati Tetty,  hadir pada jalan sehat ini  juga diikuti  kurang lebih 200 bupati dan wakil bupati serta 20 gubernur/wakil gubernur se-Indonesia.

Sementara Informasi yang diperoleh  dari Kabag Humas dan Protokol pemerintah kabupaten Minsel, Henri Palit mengatakan bahwa  jumlah pesertanya mencapai ratusanribu orang.

“Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat untuk Asian Games 2018 ini sebanyak 502 ribu orang. Para peserta berasal dari berbagai wilayah, terutama Kota Makassar. Dan jarak yang akan ditempuk sejauh 3,9 km,” kata Henri Palit.

Bahkan selesai melaksanakan jalan sehat tersebut, Bupati Tetty Paruntu tampak menaiki becak kembali menuju ke tempat penginapan. (ren)


×
Berita Terbaru Update