Headlines News :
Home » » Bupati CEP Tugaskan Hendri Palit Duduki Jabatan PLT Kepala Satpol PP Minsel

Bupati CEP Tugaskan Hendri Palit Duduki Jabatan PLT Kepala Satpol PP Minsel

Written By Komentar News on Rabu, 18 Juli 2018 | 08:48


Komentar.co.id Amurang - Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol (Humpro) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Henri Palit SH mendapat kepercayaan Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menduduki jabatan sebagai Pelaksana Tugas(Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  guna mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat lama yang tersandung masalah hukum.

Diangkatnya, Henri Palit sebagai Kepala Satpol PP Minsel berdasarkan Surat Perintah dari Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE bernomor 800/576/BKD/VII-2018, tertanggal 17 Juli 2018.

“Diangkatnya Henri Palit sebagai Kepala Satpol PP Minsel sampai dengan dilantiknya pejabat yang baru. Melaksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan untuk hal-hal prinsip dikoordinasi dengan Bupati Minsel,” kata Ferdinand Tiwa, Kepala BKD Minsel, membacakan surat perintah Bupati.

Plt Kepala Satpol PP Minsel, Henri Palit mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

“ Apapun tugas yang diberikan kepada saya, merupakan  amanah dan kepercayaan dari pimpinan  yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab , “ ucap Palit yang dikenal akrab dengan Wartawan. (ren)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google