Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Opini WTP 2018 , DPRD Minsel Apresiasi Kinerja Pemerintahan CEP-FDW

Selasa, 05 Juni 2018 | 03:51 WIB Last Updated 2018-07-04T19:52:52Z

Komentar.co.id Amurang - DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memberi apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minsel Meraih predikat  Opini Wajar Tanpa Pengecualian  (WTP) tahub 2018 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI).

Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPK-RI perwakilan Sulut yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dengan memberikan penilaiannya kepada seluruh Kabupaten Kota se- Sulut termasuk Minsel.

“Tentunya kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepadaemerinta Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia PaParuntu (CEP)  dan wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) serta  jajaran yeng terlibat langsung untuk prestasi ini di Minsel seperti inspektorat, BPKAD dan sebagainya yang telah berusaha secara maksimal untuk mempertahankan Opini WTP dari BPK. Kami berharap prestasi yang telah diperoleh mampu dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya,” kata Tumbuan.

Dia menambahkan bahwa, agar hasil rekomendasidari BPK tersebut nantinya dapat segera ditindak lanjuti karena tentu masih ada yang perlu dibenahi dan sebagainya. Dalam waktu 60 hari yang diberikan oleh BPK untuk melaksanakan perbaikan-perbaikan tersebut diharapkan agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Saat ini kita belum melihat isi dari rekomendasi dari BPK tersebut. Nanti setelah diketahui kita segera lakukan perbaikan-perbaikan yang dilakukan bersama-sama jajaran DPRD melalui Komisi yang membidangi persoalan keuangan ini di kabupaten Minsel,” tandasnya.(ren)


×
Berita Terbaru Update