Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Idul Fitri, Bupati CEP Pantau Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Jumat, 08 Juni 2018 | 03:07 WIB Last Updated 2018-06-18T19:08:34Z

Komentar.co.id Amurang- Memasuki hari raya Idul Fitri,  Bupati, Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE meninjau harga sembako di pasar Amurang Jumat (8/6/2018) sambil mendengar keluhan masyarakat dan penjual.

Bupati didamping kepada dinas Perindag Adrian Sumeweng dan Kapas Amurang Rio Joseph serta beberapa kepala SKPD, berbelanja sembako dan keperluan dapur lainnya.

"Kita harus Pantau terus harga sembako menjelang Idul Fitri, permintaan konsumen pada moment Idul Fitri yang biasanya melonjak dan hargapun akan ikut naik,  sebagai pemerintah kita harus pantau agar tidak ada pihak- pihak yang mengambil keuntungan berlebihan dan merugikan konsumen menjelang hariraya umat Muslim ini" ujar CEP yang juga terlihat ikut  berbelanja minyak goreng disalah satu kios.

Disisi lain adanya keluhan pedagang mengenai lonjakan harga sembako, serta harga cabe yang melonjak hingga 45 ribu rupiah per kilogram di respon langsung oleh Bupati CEP.

“Akan saya kordinasikan dengan dinas-dinas terkait soal keluhan pedagang,” janji Bupati Minsel kepada para pedagang. (ren)

×
Berita Terbaru Update