Headlines News :
Home » » Bupati CEP Kagum Saat Tinjau Lahan Tanaman Jagung Di Kelurahan Kawangkoan Bawah

Bupati CEP Kagum Saat Tinjau Lahan Tanaman Jagung Di Kelurahan Kawangkoan Bawah

Written By Komentar News on Sabtu, 09 Juni 2018 | 02:50


Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE sangat menaruh  perhatian besar pada sektor pertanian di Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal ini terlihat saat Bupati dua periode ini mengunjungi ladang jagung di kawasan PLTU Kelurahan Kawangkoan Bawah usai meninjau kesiapan pelaksanaan Perkemahan Jambore Internasional GPdI di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat  Sabtu (9/6-2018).

Kunjungan Bupati CEP sapaan akrabnya  di hamparan ladang jagung seluas kurang lebih 2000 Hektar dan siap di panen dua minggu lagi menarik perhatian Bupati serta menyempatkan diri untuk melihat dari dekat kualitas jagung yang sudah siap di panen.

"Suatu kebanggaan melihat hasil bumi dari tanah Minahasa Selatan yang kita cintai bisa dinikmati petani,  sehingga diharapkan program Pemerintah kabupaten Minsel di bidang pertanian dapat dirasakan manfaatnya untuk kesejahteraan seluruh  masyarakat, " ujar CEP kagum.

Diketahui lewat program menanam jagung yang digagas Bupati CEP, saat ini di Kabupaten Minahasa Selatan luas lahan tanaman jagung telah mencapai 400 hektar.

Dalam kunjungan tersebut Bupati CEP turut didampingi Sekda Drs Dany Rindengan  MSi ,Kadis Pertanian Frans D Tilaar, MSi serta sejumlah pejabat Pemkab lainnya. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google